Riset Tentang Si Dia

Riset. Ini merupakan langkah pertama dalam tips mendekati pria idaman. Bagaimana tidak? Kamu tak bisa mendekatinya hanya karena kamu menyukainya saja tanpa tahu detail tentang dirinya. Dengan banyak mencari tahu, kamu akan mendapat informasi apa yang disukainya, apa hobinya, musik apa yang disukainya dan lainnya. Dari kumpulan informasi inilah kamu bisa menjadikannya bahan obrolan dengannya.

source: https://wolipop.detik.com
Informasi tentang si dia tak hanya bisa kamu peroleh dari stalking media sosialnya, tapi juga bisa dengan menanyakan pada teman, rekan kerja atau keluarganya. Kamu juga bisa mendekati orang-orang yang ada di lingkungannya dan mengobrol dengan mereka, siapa tahu pria idamanmu sadar dan mulai perhatian juga denganmu!

 
baca juga

Gunakan Bahasa Tubuh yang Menyenangkan

Pribadi yang ramah, mudah bergaul dan menyenangkan biasanya menarik di mata pria. Apalagi jika kamu mampu menunjukkan kalau kamu juga smart. Wah, ini sih bakal jadi poin plus di matanya deh, ladies. Tapi, ingat bahasa tubuh yang menyenangkan tak perlu dengan menggodanya tapi dengan menunjukkan kalau kamu tertarik dengannya dan ramah.

source: http://gayatasi.com
Kamu juga bisa mengambil kesempatan di saat kalian sedang berkumpul bersama teman-teman. Misalnya, buatlah ia sadar akan perhatianmu. Kemudian ajaklah mengobrol berdua dan tanyakan lebih jauh tentang dirinya.

 

Berilah Dia Pujian

Beautynesian, kamu perlu tahu bahwa pria itu senang dipuji. Jadi, tips mendekati pria berikutnya adalah dengan memberinya pujian di sela-sela obrolan kalian. Misalnya saja pujian tentang prestasi, usahanya, atau tentang passionnya. Carilah topik menarik untuk kalian obrolkan dan ajaklah dia berdiskusi juga.
source: http://tulisanwanita.com

Banyak pasangan mulai jatuh cinta diawali karena obrolan yang nyambung. Nah, kalau kalian sudah sampai di topik yang kalian sama-sama minati, teruslah kamu lanjutkan dan tunjukkan keantusiasanmu. Jangan lupa kemukakan pendapatmu sehingga dia bisa melihat daya tarik dirimu.

 

baca juga

Berpenampilan Menarik

Semua wanita mungkin sudah paham akan hal yang satu ini. Tips mendekati pria yang satu ini bisa dibilang memang salah satu yang wajib. Kebanyakan pria berorientasi visual. Ini artinya penampilanmu akan menciptakan kesan baginya. Tapi, tak perlu berlebihan dalam berdandan atau berpakaian. Sebab banyak pria yang juga enggan melihat wanita terlalu heboh.

source: https://wolipop.detik.com

Nah sebagai informasi tambahan, kamu bisa mengunakan aroma parfume vanilla. Dalam beberapa survei dikatakan aroma manis dari vanilla memiliki efek euforia (kesenangan) yang dapat meningkatkan mood sensual yang juga dapat meningkatkan ketertarikan pria terhadap wanita. Jadi, ini bisa kamu coba siapa tahu si dia tertarik dengan wangimu. Yuk, kamu tidak perlu galau lagi deh. Tips mendekati pria yang satu ini ampuh dan patut dicoba!