Gaya Casual Saat Remaja

Di awal karirnya, Natasha lebih suka menggunakan pakaian yang casual dan nyaman. Natasha seringkali terlihat menggunakan kaus atau tanktop untuk bepergian. Gaya fashion Natasha saat itu memang sesuai dengan usianya yang masih remaja. Meskipun baju yang Natasha gunakan sederhana, tapi ia tetap terlihat cantik.

Setelah berhijab, ia tetap bergaya santai dengan balutan kemeja dan celana jeans, namun ia
 

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/


 

Mulai Lebih Stylish Setelah Membintangi Sinetron

Nama Natasha Rizki mulai dikenal sejak ia membintangi sinetron Cinta Cenat-Cenut bersama boyband SMASH. Semenjak saat itu, karir Natasha di bidang akting semakin mendapat banyak kesempatan. Di tahap ini, selera fashion Natasha Rizki perlahan berubah menjadi lebih fashionable. Natasha Rizki gemar memadupadankan outfit sehingga terlihat lebih keren saat dipakai.

 

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/


 

baca juga

Ibu Muda yang Fashionable

Setelah menikah dengan Desta, Natasha Rizki memutuskan untuk menggunakan hijab. Dalam akun Instagramnya, kamu bisa melihat jika Natasha adalah ibu muda yang gaul. Natasha menggunakan hijab bukan hanya sekadar untuk menutup aurat, namun juga sebagai item fashion yang menunjang penampilannya.

 

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew


 

Tampil Lebih Colorful

Natasha Rizki sekarang menjadi social media influencer yang fokus para masalah fashion. Gaya fashion Natasha Rizki sangat chic dan menarik untuk diikuti. Natasha Rizki tidak hanya suka memadukan pakaian casual untuk sehari-hari, namun juga baju-baju yang lebih colorful yang bisa memberikan kesan ceria ke para penggemarnya.

 

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew