A Line Dress

Long dress dengan bordiran di bagian bawah dan di bagian lengan sepertinya akan mempermanis gaya kamu. Tak melulu dengan payet dimana-mana, gaun ini mampu membuat penampilanmu terlihat bersahaja. Pemilihan warna pastel sepertinya cocok untuk kamu kenakan di siang hari. Kamu bisa mengenakan hijab syar'i untuk tampilan yang terlihat mewah padahal dengan gaun pesta muslimah yang simpel.

source: http://www.debusana.com


 

Simple Kaftan

Tak harus dengan kaftan yang glamour, kaftan model ini bisa mewakili keanggunan dari diri kamu lho. Tambahkan aksen aksesoris pemanis seperti belt di bagian pinggang. Gunakan bahan yang mengkilat seperti satin untuk menambah kesan mewah meskipun sederhana. Voila, kece banget kan?

source: https://www.instagram.com/shireensungkar/


 

<baca juga>

Plisket Dress

Dress dengan aksen plisket di bagian roknya ini membuat gaya kamu tetap terlihat sopan meskipun atasannya mengikuti bentuk tubuh. Untuk menyiasatinya, sebenarnya bisa dengan mengenakan hijab yang menutupi bagian dada. Gimana? Elegan banget kan?

source: http://hijabelegant2015.blogspot.co.id/


 

Simple Abaya

Ingin terlihat elegan namun tak berlebihan saat di pesta? Abaya dengan model simpel bisa jadi pilihan nih. Pilih abaya dengan warna coklat atau pastel untuk kesan kalem. Perpaduan abaya+high heels akan membuat tampilan yang berkelas. Setuju tidak?

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


 

<baca juga>

Kemeja Dress

Zaskia mengenakan long dress dengan dua warna yakni perpaduan cokelat dan putih. Meski terlihat simpel, namun di bagian sisi terdapat aksen tali sebagai variasi. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu heels dan mengenakan hijab bermotif agar looknya tidak terlalu sepi.
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/