Atasan dengan motif bergaris bisa membuat penampilanmu lebih keren lho, Ladies, apalagi dengan padu padan yang tepat. Baik itu kaos ataupun kemeja, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai padu padan untuk menciptakan variasi gaya keren saat hangout. Berikut 5 panduan padu padan untuk tampil modis dengan striped shirt!


Simple

Tampil modis tidak selalu berarti kamu harus memadukan banyak item sekaligus. Gaya simpel dengan perpaduan striped shirt, cropped pants, dan hoodie ataupun blazer ini bisa juga membuatmu terlihat keren tanpa perlu usaha lebih. Kuncinya, coba masukkan sedikit bagian depan kaosmu (half tuck) agar penampilanmu tidak terlalu biasa.
 

source: https://id.pinterest.com/


Layer

Kamu juga bisa memakai layering atau luaran dengan striped shirt. Motif bergaris yang ada pada kaosmu cocok dipadukan dengan luaran bermotif kotak. Pilih striped shirt dengan warna netral (seperti putih dan hitam) untuk mempermudah mix n match dengan luaranmu ya, Ladies! Setelahnya, kamu hanya perlu melengkapi gaya dengan heels atau sneakers dan tas kesayanganmu deh!
 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Summer Style

Warna-warna cerah seperti kuning dan merah bisa membuat penampilanmu lebih menonjol! Striped shirt yang dipadukan dengan flare skirt berwarna kuning ini misalnya, sangat cocok untuk dikenakan saat kamu hangout di cuaca panas. Agar tidak terlalu polos, tambahkan aksesoris seperti belt juga bisa lho, Ladies!
 

source: https://id.pinterest.com/


Work Style

Untuk gaya yang anti-boring, padukan kemeja bergaris-mu dengan flare skirt bermotif. Agar lebih seru, selain hanya dimasukkan kedalam rok, bagian bawah kemeja bisa coba diikat seperti ini lho! Lengkapi gayamu dengan heels dan sling bag, siap deh tampil modis ke kantor!
 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Striped Shirt Dress

Gaya ini bukan cuma padu padan kaos dan kemeja, melainkan kemeja yang dijadikan dress! Tampilan simpel ini bisa membantumu jadi lebih modis dan keren tanpa perlu banyak perpaduan. Cari striped shirt sebatas lutut, kemudian kenakan kemeja atau kaos tersebut sebagai dress. Jika dirasa terlalu pendek, kamu bisa menambahkan legging kok!
 

source: https://id.pinterest.com/