1. Simple Turban

Gaya hijab turban Yuna yang pertama adalah gaya turban simple. Biasanya, Yuna akan memilih hijab dengan print bernuansa floral hingga marbles. Fokus dari gaya hijab ini adalah pada bagian tengah. Ujung hijab yang panjang ditarik ke belakang lalu disimpan ke bagian tengah depan. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Turban Lilit

Yuna hijabers Malaysia ini juga sering bermain di bagian atas kepala. Misalnya, dengan memfokuskan lilitan turban di atas kepala. Gaya ini akan memberikan look yang unik. Terlebih gaya ini cocok dengan kepribadian Yuna yang terlihat sophisticated.

source: https://www.thecut.com


 

baca juga

3. One side Turban

Gaya hijab turban dengan salah sisinya terurai juga pernah diaplikasi Yuna. Dirinya memperlihatkan look yang lebih dinamis dengan one side turban.  Ia menitikberatkan style di salah satu sisi yang terurai. Sementara bagian atas kepala dibiarkan tanpa detail.

source: http://english.astroawani.com


 

4. Turban with Syal

Gaya hijab turban yang pernah diaplikasikannya adalah turban dengan tambahan detail syal atau scarf di bagian leher. Gaya syal ini sering diaplikasi pada musim dingin demi memberi kehangatan. Nah, saat mengkreasikan gaya turban dengan syal ini, Yuna menerapkan tumpukan turban yang sangat simpel dan minimalis.

source: https://id.pinterest.com