1. Agar Lipstik Tahan Lama

Manfaat bedak bayi untuk wajah yang pertama adalah dapat membuat lipstik menjadi lebih tahan lama. Menggunakan bedak bayi agar lipstik tahan lama cocok banget kamu gunakan bagi para pecinta lipstik matte.

Bedak bayi memiliki formula yang dapat menyerap minyak. Cara mengaplikasikannya sangat mudah ladies, kamu hanya perlu mengoleskan kuas yang sudah dibubuhi bedak bayi ke bibir.
 

source: http://habemus.social




2. Dry Shampoo

Seperti diketahui, bahwa bedak bayi memiliki formula yang dapat menyerap minyak. Tak hanya minyak para wajahmu, tapi juga rambut lho ladies. Jadi buat kamu yang sedang buru-buru dan tak sempat keramas, kamu bisa menggunakan bedak bayi sebagai solusinya ya ladies. Cukup taburi sedikit bedak tabur pada akar rambut dan sisi untuk meratakannya. Gampang kan ladies?
 

source: http://lifestyle.okezone.com
<baca juga>




3. Melentikkan Bulu Mata

Manfaat bedak bayi untuk wajah yang selanjutnya adalah dapat membantumu untuk meletikkan bulu mata. Kamu hanya perlu bubuhkan sedikit bedak bayi pada bulu mata saat maskara masih basah atau baru saja digunakan.

Bulu matamu akan terlihat lebih panjang dan bervolume. Namun, setelah itu jangan lupa untuk menggunakan maskara lagi untuk mengcover bedak. Tapi pastikan bahwa kamu melakukannya dengan hati-hati agar tidak masuk ke dalam mata.
 

source: https://www.bintang.com




4. Menghilangkan Bau Kaki

Selain bermanfaat untuk wajah, ternyata baby oil juga dapat menghilangkan bau kaki lho ladies. Kamu bisa menaburkan bedak bayi pada kakimu saat akan masuk ke rumah atau menaruh bedak bayi di dalam sepatumu. Dijamin bau kakimu akan hilang ladies.
 

source: https://www.bintang.com