Gaya Casual Khas Remaja

Alyssa Soebandono mengawali karir ketika bermain sebagai cameo di film Petualangan Sherina. Beberapa tahun setelahnya, Alyssa Soebandono dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Inikah Rasanya.

Dari sinetron inilah nama Alyssa Soebandono mulai banyak dikenal publik sebagai artis pendatang baru yang punya kemampuan akting mumpuni. Ketika bermain di sinetron Inikah Rasanya, Alyssa Soebandono kerap tampil dengan gaya casual khas remaja. Outfit favorit Alyssa Soebandono kala itu adalah celana jeans yang dipadukan dengan berbagai jenis pakaian mulai dari polo shirt, kaus, hingga blazer.

source: https://www.instagram.com/ichasoebandono/


 

Mulai Tampil Feminim

Setelah sukses membintangi sinetron Inikah Rasanya, Alyssa Soebandono mulai banyak mendapat tawaran sinetron lain. Perubahan penampilan mulai ditunjukkan Alyssa Soebandono yang awalnya lebih sering bergaya casual menjadi remaja yang feminim. Alyssa Soebandono kerap menggunakan dress yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Dan kini, ia juga tetap tak meninggalkan kebiasaannya menggunakan dress dan rok. Namun sekarang telah dilengkapi dengan menggunakan hijab yang membuatnya semakin cantik.

 

source: https://www.instagram.com/ichasoebandono/


 

baca juga

Tampil Rapi dengan Blouse

Seiring perubahan waktu, gaya Alyssa Soebandono ikut berubah menjadi lebih dewasa. Alyssa Soebandono lebih sering menggunakan blouse dan kemeja. Dengan gaya ini, Alyssa Soebandono terlihat semakin matang namun penampilannya tetap sesuai dengan usianya yang masih muda.

source: https://www.instagram.com/ichasoebandono/


 

Mulai Menggunakan Hijab

Semenjak menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Penampilan Alyssa Soebandono semenjak memakai hijab terlihat sangat berbeda dengan penampilannya dulu. Saat ini, Alyssa Soebandono terlihat lebih anggun dan aura keibuannya pun menjadi lebih terlihat.

 

source: https://gozzip.id/4544/


 

baca juga

Tetap Fashionable Dengan Hijab

Setelah memakai hijab, Alyssa Soebandono ternyata tidak melulu tampil dengan busana yang formal, lho. Alyssa Soebandono sesekali juga tampil dengan gaya hijab casual yang santai tapi tetap enak untuk dilihat. Kalau tampil dengan gaya seperti ini, Alyssa Soebandono justru terlihat seperti masih remaja ya?

 

source: http://infoheboh.com