1. Pelembap

Untuk kamu yang memiliki kulit kering, kamu bisa menggunakan baby oil ladies. Bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa baby oil lebih ampuh dibandingkan dengan pelembap. Tak hanya bermanfaat untuk wajahmu, baby oil juga ternyata dapat digunakan untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah lho.
 

source: http://www.tampilcantik.com




2. Menghapus Make Up

Make up remover memang berfungsi untuk menghapus make up. Sayangnya, ada sebagian make up remover yang terasa keras di kulit terutama bagi kamu si pemilik kulit sensitif. Kamu tak perlu khawatir ladies karena kamu bisa menghapus make up-mu dengan menggunakan baby oil sekaligus untuk kamu yang memiliki wajah sensitif.
 

source: http://cosmeticsurgerymontreal.ca
baca juga




3. Menyamarkan Kantung Mata

Manfaat baby oil untuk wajah lainnya adalah dapat menyamarkan kantung mata. Mata bengkak atau menghitam karena kurang tidur memang dapat mengganggu penampilan, tapi kini kamu bisa mengatasinya dengan baby oil lho ladies. Caranya pun cukup mudah, kamu dapat meneteskan baby oil pada kapas lalu kompres pada bagian kantung mata.
 

source: http://tin8.co




4. Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Suasana yang panas serta kulit yang tidak mendapatkan cukup nutrisi memang dapat membuat tumit kaki menjadi pecah-pecah. Hal tersebut tentu saja membuat kamu tidak percaya diri, tapi kamu tak perlu khawatir ladies. Karena kamu dapat mengatasinya dengan rutin mengoleskan baby oil pada tumitmu yang pecah-pecah selama semalam. Baby oil diketahui dapat membuat kulit menjadi kenyal dan lembut secara alami.
 

source: https://beauty.babe.news