Seni

Jika sudah membicarakan tentang seni, kamu bisa mengobrol tanpa kehabisan topik. Jika memang kamu merasa kalau si dia suka dengan musik, kamu bisa membicarakan mengenai musik yang kalian sukai. Siapa tahu kamu akan berakhir nonton konser bareng. Selain musik, tentu saja kamu juga bisa membicarakan seni lainnya, seperti film. Tentunya hampir semua orang menyukai film kan, jadi kamu bisa membicarakan film apa yang menjadi kesukaannya.

source: http://moviesmedia.ign.com/


 

Hobi

Setiap orang pasti memiliki hobi, kamu bisa menanyakan apa hobi si dia. Tentunya seru kan jika kamu bisa mengetahui hobi kalian satu sama lain. Jangan lupa untuk memberikan respon positif juga terhadap hobi si dia yang diceritakan.

Kamu juga bisa berbagi cerita mengenai hobi kamu, siapa tahu kamu berdua memiliki hobi yang sama. Berbicara mengenai hobi bisa menjadi sudut pandang kamu juga untuk melihat apa yang disukai orang lain yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehmu.

source: http://es.paperblog.com


 

baca juga

Isu Terkini

Jika membicarakan mengenai isu terkini, tentunya bahasan kamu tidak akan ada habisnya. Cari tahu mengenai hal-hal yang memang sedang ramai dibicarakan dan kamu bisa membahasnya bersama deh. Bahkan kamu bisa berkomentar mengenai pendapat satu sama lain mengenai isu tersebut. Seru kan tentunya jika bisa mendengar sudut pandang si dia mengenai hal yang sedang ramai dibicarakan orang banyak.

source: http://www.huffingtonpost.com/


 

Aktivitas Sehari-Hari

Yang tidak boleh ketinggalan adalah dengan menanyakan aktivitas sehari-hari. Jika kamu biasa ketemu si dia di kantor atau di kampus, mungkin saja dia memiliki keseharian laiinya, seperti bermusik di malam hari atau suka hangout ditempat-tempat tertentu. Dengan begitu, obrolan kamu akan lebih seru dan kamu bisa saling berbagi cerita mengenai keseharian kalian berdua deh.

source: http://wallpapersdsc.net/

Itu dia beberapa hal yang disukai pria dan wanita ketika sedang ngobrol bareng. Ada banyak topik yang bisa kamu bahas dan membuat waktu ngobrol kamu menjadi lebih seru. Kamu juga jadi lebih tahu banyak mengenai si dia deh. Dengan mengetahui beberapa hal di atas, tentunya kamu sudah tidak akan bingung lagi ketika ngobrol dengan lawan jenis kan, Beautynesian?