Kemeja Putih dengan Tambahan Warna Lain

Kini, pilihan kemeja hijab berwarna putih memang beragam banget. Tak hanya model polos saja, kemeja hijab putih kini hadir dengan tambahan aksen warna lain seperti ini. Tak menimbulkan kesan membosankan, kamu bisa pilih kemeja putih dengan bagian bawah yang sedikit unik seperti model lipit. Tambahkan hiasan belt kecil di bagian pinggang agar tetap mempermanis tampilan.
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

Tambahkan Luaran Tanktop

Biar tak terlihat terlalu monoton, tambahkan kemeja hijab putih kamu dengan luaran pemanis penampilan yang lagi hits banget ini. Untuk memberikan kesan kalem, pilih luaran tanktop yang berwarna coklat atau pastel. Hindari warna yang terlalu bright agar tak terkesan berlebihan dan tetap matching.
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

<baca juga>

Pakai Vest Outer

Tak ada salahnya memadukan kemeja hijab putih kamu dengan vest outer panjang seperti ini. Mengenakan vest outer, tentunya bikin penampilan kemeja polos kamu jadi tak membosankan lagi, bukan? Nah, pilih warna yang tonenya tak terlalu jauh dengan putih agar tetap terkesan manis dan feminin. Untuk gaya yang lebih kekinian, kamu bisa mengenakan hijab bermotif. Happy trying!

source: https://www.instagram.com/gitasav/


 

Padukan dengan Kimono Outer

Menggemaskan! Gaya Natasha Rizky dalam mix and match kemeja putihnya ini bisa banget kamu tiru! Ia menambahkan kimono outer dengan motif bunga hitam putih untuk menjadi pemanis kemeja polosnya. Wah, kemeja putih polos kamu langsung berubah jadi pusat perhatian karena terlihat stylish banget kan?

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/