Black Vest Outer

Look Rani Hatta dengan vest outer ini sangat aman untuk kamu kenakan. Vest dengan warna hitam yang senada dengan inner dan hijabnya ini, memberikan kesan casual namun bisa juga dikenakan ke acara formal, dan kamu cukup mengganti sepatu dengan pilihan heels agar telihat lebih anggun.  
source: http://pinterest.com


 

Pastel Vest Outer

Kalau kamu penyuka gaya feminin, nampaknya kamu cocok mengenakan vest outer dengan warna pastel yang menggemaskan ini. Padukan dengan inner dan celana berwarna putih seperti, maka kesan feminin akan kamu dapatkan.

Psst, tips penting kalau kamu bertubuh mungil, sebaiknya pilih vest outer yang tidak terlalu panjang, agar tidak memberikan kesan tubuh kamu semakin pendek. Nah, kalau kamu pemilik tubuh jenjang, maka vest outer seperti ini cocok banget menemani hari-hari kamu.

source: http://hijabmode.blogspot.co.id


 

baca juga

Bell Sleeves Outfit and Vest

Ingin terlihat casual dan jadi super stylish? Gaya Leena dalam mix and match hijab outfit, memang selalu jago banget deh. Kamu bisa contek gayanya yang satu ini saat mengenakan vest outer. Padukan dengan inner bell sleeve yang memiliki motif, lalu kenakan celana polos dengan model seperti ini untuk mendapatkan kesan santai saat hangout. Tertarik mencoba?

source: https://www.instagram.com/withloveleena/


 

Embroidery Top and Vest

Tak melulu harus dengan long vest, vest pendek seperti ini juga cocok banget menemani hari-hari kamu. Tanpa terkesan ribet, kamu bisa pakai atasan dengan model yang santai seperti ini, lalu padukan dengan vest outer yang dengan model V-Neck seperti ini. Warna vest outer yang kontras dengan innernya ini sepertinya boleh kamu coba!

source: https://www.instagram.com/withloveleena/


 

baca juga

Tak Melulu dengan Warna Hitam-Putih

Untuk kamu yang tak suka warna-warna manis dan cerah, tak melulu harus tampil dengan warna monokrom hitam putih kok. Kamu bisa eksplor warna-warna cerah namun kamu padukan dengan warna hitam. Yup, pilihan Indah Nada memadukan vest orange cerah dengan inner hitam sepertinya bagus juga. Agar tak memberikan kesan terlalu 'mati', pakailah hijab bermotif ya.

source: http://papasemar.com