Usia Muda Bukanlah yang Terpenting


Jangan sampai kamu berpikir bahwa karena usiamu lebih muda, dia pasti akan tertarik denganmu. Memang beberapa orang menganggap fisik adalah faktor penting. Namun seiring dengan bertambahnya kedewasaan, banyak pria yang mementingkan faktor emosional dan kecocokan sifat saat memilih tambatan hati. Kalau kamu sungguh-sungguh ingin mendekatinya, coba kenali kepribadiannya lebih dalam.
source: https://idateadvice.com



Berikan Dia Ruang


Semakin dewasa usia seseorang, kemungkinan besar ia memiliki banyak tanggung jawab, baik di kantor ataupun kepada anaknya. Berikan dia ruang gerak dan jangan selalu membanjirinya dengan chat, telepon, atau posting di media sosial. Kalau kamu terus merongrongnya seharian, selain terlihat manja, ia pun dapat merasa tidak leluasa.
 

source: http://www.lovepanky.com
baca juga



Akui Perbedaan


Mungkin kamu akan merasa minder saat ia membicarakan hal-hal yang belum pernah kamu alami, seperti membeli kendaraan sendiri, meminta kenaikan jabatan di kantor, atau bahkan merawat dan mendidik anak. Ketahuilah bahwa perbedaan ini dapat dimaklumi mengingat perbedaan usia kalian, dan ia dapat menerimanya. Tak perlu bersikap sok tahu, coba tanyakan saja hal-hal yang belum kamu mengerti.
 

source: https://ryanjayreviews.com



Bersikap Dewasa


Penting untuk menerapkan tips mendekati pria yang satu ini. Seiring bertambahnya usia, pria menghargai sikap yang rasional dan mandiri. Jangan sampai kamu ngambek hanya karena ia tak mau menemanimu ke mall untuk berbelanja. Hal-hal kecil sepeti itu nggak penting bagi pria yang lebih tua. Belajarlah untuk bersikap dewasa dalam menghadapi segala permasalahan.
 

source: http://www.vixendaily.com