1. Tunik Bell Sleves

Kamu bisa menggunakan tunik bell sleves model ini untuk berbagai acara hijabers seperti ke kantor atau hangout bersama teman-teman ke mall. Kamu dapat mengombinasikan dengan legging atau celana panjang hitam. Untuk alas kaki, gunakan flat shoes atau heels agar penampilanmu semakin kece.
 

source: https://id.pinterest.com




2. Bell Sleeves + Slip On

Mau tampil kekinian tapi enggak ribet? Nah, kamu bisa mencontek gaya yang satu ini hijabers. Padupadan bell sleeves dan slip on akan membuat penampilan kamu semakin stylish lho ladies. Agar penampilanmu semakin kece, kamu bisa menambahkan sungless dan juga sling bag.
 

source: https://id.pinterest.com
baca juga




3. Bell Sleeves + Cullote Pants

Celana kulot menjadi item fashion yang lagi hits di tahun 2017 ini lho. Padupadan bell sleeves dengan celana kulot akan membuat penampilanmu semakin kekinian banget ya ladies. Kamu dapat menambahkan sling bag dan juga flat shoes atau heels untuk menyempurnakan penampilanmu.
 

source: https://id.pinterest.com




4. Bell Sleeves + Overall Dress

Tak hanya celana kulot, overall dress juga saat ini sedang hits banget lho di tahun 2017 ini. Nah, buat kamu yang bingung mix and match bell sleeves, kamu bisa mengombinasikannya dengan overall dress lho hijabers. Jangan lupa gunakan sling bag dan high heels atau wedges untuk pelengkap penampilanmu ya ladies.
 

source: https://id.pinterest.com