Walaupun memiliki tubuh ramping, beberapa wanita mungkin masih bingung dalam memilih pakaian yang cocok di tubuh mereka. Bagi pemilik tubuh kurus, tetap ada aturan berpakaian yang perlu diikuti, terutama jika kamu ingin menciptakan ilusi tubuh yang lebih berisi. Berikut 5 tips berpakaian untuk wanita kurus agar terlihat lebih berisi dan lebih proporsional!


Well-fitted Clothes

Kamu para wanita kurus mungkin berpikir bahwa baju kebesaran akan membantumu terlihat lebih berisi. Salah ya, Ladies! Baju yang terlalu longgar justru malah akan membuatmu “tenggelam” dan lebih kecil. Jika kamu ingin terlihat lebih berisi, kenakan baju yang pas di tubuhmu, atau yang tidak terlalu longgar ataupun terlalu sempit.
 

source: https://id.pinterest.com/



Horizontal Stripes

Baju motif bergaris bisa menciptakan sedikit ilusi pada tubuh. Untuk kamu yang menginginkan ilusi tubuh lebih berisi, coba kenakan baju dengan motif garis horizontal (garis menyamping). Bisa berupa dress ataupun atasan, model garis menyamping ini bisa membantumu terlihat lebih “lebar”.
 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga



Layering

Memakai beberapa lapis pakaian atau atasan bisa menjadi cara lain untuk menciptakan ilusi tubuh yang lebih berisi. Lapisi atasan yang kamu pakai, misalnya blus dengan luaran blazer atau vest, atau tambahkan aksesoris seperti syal.
 

source: https://id.pinterest.com/



Belt

Aksesoris satu ini juga bisa kamu kenakan untuk kalian para wanita langsing yang ingin menonjolkan bentuk tubuh. Ikat pinggang, baik yang lebar maupun tipis, bisa membentuk tubuhmu dan menonjolkan bagian pinggangmu yang ramping.
 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga



No Black

Warna gelap seperti hitam ternyata bisa menciptakan ilusi tubuh yang lebih kecil. Kamu yang ingin mendapatkan kesan lebih berisi, sebaiknya jangan memakai kombinasi pakaian hitam dari atas sampai bawah ya, Ladies! Warna-warna cerah, seperti putih misalnya, juga bisa membantu menambah ilusi volume tubuhmu.
 

source: https://id.pinterest.com/