Kebaya Muslim untuk Menutupi Lipatan Tubuh

Bagi wanita bertubuh gemuk, lipatan-lipatan tubuh yang menonjol bisa menjadi kendala tersendiri. Untuk menutupi lipatan-lipatan tubuh, kamu bisa memilih kebaya terusan dengan bentuk A-line.

Di bagian atas, tambahkan lace untuk mempercantik kebaya sekaligus sebagai statement dalam penampilanmu. Untuk pemilihan hijab, sebaiknya hindari memakai hijab dengan menumpuknya di bagian dada. Lebih baik bawa hijab ke arah belakang agar bagian dada kamu tidak terlihat penuh dan sesak.
 

source: http://www.pilihbajumuslim.com/



 

baca juga

Kebaya Muslim Untuk Menutupi Perut Buncit

Perut buncit bisa menjadi salah satu hal yang membuat wanita tidak percaya diri memakai baju kebaya. Supaya kamu bisa menggunakan kebaya tanpa perlu risau dengan perut buncit, coba deh memilih kebaya dengan model peplum.

Kebaya peplum memiliki aksen rumbai di bagian pinggang. Selain untuk menambah keindahan kebaya, rumbai pada kebaya peplum juga bisa kamu gunakan sebagai kamuflase supaya perut buncit tidak terlihat.
 

source: http://busanamuslimodis.com/



 

Kebaya Muslim untuk Menutupi Lengan Besar

Untuk kamu yang mempunyai lengan besar, biasanya merasa tidak percaya diri saat harus menggunakan kebaya yang dengan model ketat di bagian lengan. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa memilih kebaya hijab yang mempunyai rumbai dari bagian pundak hingga menutupi lengan. Potongan kebaya ini bisa menyembunyikan lengan kamu sehingga tidak terlalu terekspos saat menggunakan kebaya.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/790452172068545195/