Nama Media Zein tentu sudah tak asing lagi bagi para hijabers. Namun, kini namanya semakin terkenal sejak ia menggelar pesta pernikahan mewah dengan adik artis Ayu Azhari, Lukman Azhari di Hotel Fairmont beberapa waktu lalu.

Padahal awalnya, wanita kelahiran 23 Mei 1992 ini dikenal sebagai salah satu hijabers di media sosial. Ia juga tak jarang terlihat berkumpul bersama para artis Indonesia, seperti Nagita Slavina atau Laudya Chinthya Bella.

Tapi ternyata diketahui bahwa Medina Zein memiliki segudang prestasi yang bahkan membuatnya menjadi seorang pengusaha muda sukses yang mengantarkannya sebagai miliader. Penasaran apa saja fakta menarik tentang Medina Zein? Simak yuk hijabers.
 

source: https://www.instagram.com/medinazein/




1. Penghasilan 4,5 Miliar

Selain klinik kecantikan, Medina Zein diketahui memiliki sederet bisnis yang terbilang sukses. Hal itu membuat pengusaha berusia 24 tahun ini sebagai miliader karena dapat dapat meraih penghasilan hingga Rp4,5 miliar setiap bulannya. Wow!
 

source: https://www.instagram.com/medinazein/
<baca juga>




2. Dibalik Bisnis Kue Artis

Akhir-akhir ini tak sedikit artis Tanah Air yang merambah ke bisnis kue, sebut saja Bandung Makuta milik Laudya Chintya Bella, Gigieat Cake milik Nagita Slavina dan lainnya. Namun, disebut-sebut Medina Zein menjadi salah satu orang di balik layar dari bisnis kue kekinian itu karena berada di satu manajeman, Jannah Corporation.

source: https://www.instagram.com/medinazein/




3. Kerajaan Bisnis Medina Zein

Pemilik nama lengkap Medina Susani Daivinna Zein ini diketahui mengawali bisnis pertama dengan mendirikan klinik kecantikan kecil-kecilan pada tahun 2012 yang kini dikenal dengan MD Clinic. Usahanya pun tak sia-sia, saat ini MD Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan yang paling banyak didatangi orang.

Tak berhenti sampai disitu, ia kemudian juga mengeluarkan sebuah produk masih dibidang kecantikan yaitu Lazeta. Usaha kecantikannya itu berada dalam perusahaan yang bernama PT. Medina Global Care.

Pada tahun 2014, Medina Zein mencoba peruntungannya dibidang fashion yang bernama Medinazein Boutique. Bisnis itu pun lagi-lagi sukses diiringi dengan semakin berkembangnya dunia fashion hijab. Bahkan, bisnis fashion ini mengantarkannya sebagai hijabers yang menginspirasi di Instagram.

Tak puas sampai disitu, ibu satu orang anak ini kemudian mengembangkan sayapnya dengan membuka perusahaan travel yang ia beri nama Medina Zein Tour & Travel. Bisnis yang bertempat di Bandung, Jawa Barat itu juga sukses memberikan keuntungan terbukti dari beberapa artis yang pernah mengenakan travel itu seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
 

source: https://www.instagram.com/medinazein/
<baca juga>




4. Menikah di Usia 19 Tahun

Tak sedikit orang yang bertanya-tanya, umur berapa Medina Zein pasalnya di usianya yang masih muda 24 tahun ia sudah memiliki seorang anak. Ternyata, pemilik akun Instagram @medinazein ini sudah menikah sejak usia 19 tahun. Dari pernikahannya itu, ia memiliki anak laki-laki yang bernama Radit. Sayang pernikahan pertamanya kandas di tengah jalan dan kini ia sudah dipersunting oleh Lukman Azhari yang berprofesi sebagai Pengacara.
 

source: https://www.instagram.com/medinazein/