Gali Lebih Dalam Informasi Tentang Dirinya

Tips mendekati pria pertama yang perlu kamu lakukan adalah gali lebih dalam informasi tentang dirinya. Misalnya saja dengan mengamati social media-nya, bertanya dengan teman dekatnya atau mengobrol dengannya. Ketahui dulu seperti apa kepribadiannya, kesukaan dan hal yang tidak ia sukai, hingga topik yang sering dia bahas.
 

source: https://www.laksani.com/


Selain itu, kamu juga perlu tahu alasan dibalik sikap cuek sang pria tersebut. Apakah dia memang memiliki kepribadian yang seperti itu atau ada alasan lainnya. Ini merupakan hal fundamental yang perlu kamu gali sebelum menentukan langkah lainnya.


 

<baca juga>

Bangun Rasa Percaya Diri dan Melangkah dengan Anggun

Banyak pria tertarik dengan wanita yang memliki kepercayaan diri maksimal dan independent. Untuk itulah tak ada salahnya kamu menjaga penampilanmu dan berjalan dengan rasa percaya diri nan anggun.

Jangan lupa berikan senyuman manismu ketika berpapasan dengannya. Pose seperti ini menunjukkan bahwa Anda available dan mereka tidak akan ragu mendekatimu.
 

source: https://wforwoman.com


Tak hanya percaya diri dan anggun, kamu pun perlu membuktikan prestasimu. Ini akan menjadi poin plus di matanya. Siapa tahu dia akan mendekatimu dan mulai menanyakan tentang dirimu?


 

Ketika Pria Idaman Tidak Meresponsmu, Jangan Teror dengan Chat Atau Telepon! Tetap Tenang dan Elegan

Kebanyakan perempuan merasa gelisah ketika pria idamannya tak kunjung memberikan respons sehingga tanpa berpikir panjang bertubi-tubi mengirimkan chat atau menelpon. Padahal ladies, banyak pria yang tak suka dengan cara ini. Jadi, tetaplah berikap tenang dan elegan. Ingat, cara meluluhkan hati pria adalah dengan bersikap tenang dan elegan.
 

source: http://www.huffingtonpost.com/


Jika kamu tetap ingin mendengar kabarnya, boleh saya mengirimkan pesan atau menanyakan langsung padanya. Namun, setelah jeda beberapa waktu.


 

<baca juga>

Cobalah Membuat Dirinya Cemburu

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan membuatnya cemburu. Kamu mungkin ragu dengan cara yang satu ini. Namun, cara yang satu ini memang legendaris karena telah dicoba oleh banyak wanita.

Karena pada dasarnya, ada dua alasan mengapa ia bersikap cuek padamu. Pertama, karena dia memang tidak tertarik, dan kedua karena ia suka terhadap Kamu namun berusaha bersikap cuek karena berharap dirimu yang mengejarnya.

Nah, untuk itulah kamu perlu mengetesnya dengan cara ini. Buatlah sebuah situasi yang menjelaskan bahwa kamu tidak mengejarnya, lalu buatlah dirinya merasa cemburu dengan menjalin kedekatan yang masih dalam batas wajar dengan teman-teman prianya.
 

source: https://id.pinterest.com



 

Menjadi Pribadi yang Menyenangkan

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukainya. Bukan berarti kamu perlu mengubah kepribadianmu, hanya saja kamu perlu mengetahui tipe wanita yang disukainya.

Cobalah bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantumu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.
 

source: http://www.kesekolah.com


Jadi, kamu tak perlu gundah gulana lagi kan ladies. Menggunakan cara yang cerdas dan elegan untuk meluluhkan hati pria idamanmu memberikan value lebih di mata pria tersebut. Selagi berusaha meluluhkan si dia, kamu juga tetap harus aktif dalam kegiatan dan membangun prestasimu ya, ladies.