Nude Brown-ish

Sebenarnya, warna peach termasuk ke dalam warna yang basic alias cocok dipadukan dengan berbagai warna. Selain itu, warna peach juga termasuk warna yang natural. Jika kamu ingin tampil natural, kamu dapat menggunakan warna lipstick nude yang agak kecokelatan. Warna lipstick nude ini dapat kamu sesuaikan dengan warna bibir kamu agar suits your style, ya!
source: https://id.pinterest.com


 

Pink-ish Lipstick

Nah, jika kamu ingin terlihat lebih merona dengan hijab warna peach kamu, coba kamu pilih warna lipstik yang agak pink namun tetap nude, ya! Warna pink ini akan memberikan kesan segar dan merona namun tetap tidak berlebihan. Selain itu, tentu cocok dengan hijab kamu yang warna peach, ya!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Orange Lipstick

Yup, warna peach itu juga termasuk ke dalam warna yang agak oranye, lho! Jadi, jika kamu mengenakan hijab warna peach, lipstik warna oranye ini cocok banget dengan tampilan kamu. Warna ini akan membuat wajah kamu lebih cerah lagi dan pastinya fokus utama tampilan kamu ada pada bibirmu, ya.

source: https://id.pinterest.com


 

Dare to Bold? Why Not!

Jika kamu ingin tampilan yang super stunning, cukup tambahkan warna lipstik yang bold. Seperti ungu, cokelat, bahkan merah! Kuncinya hanyalah kepercayaan diri kamu, beautynesian. Jangan lupa untuk tambahkan fashion item yang senada dengan warna lipstik bold yang kamu gunakan. 

source: https://id.pinterest.com