Tanah Abang

Pasar Tanah Abang sudah pasti surganya sepatu dengan harga super murah. Aneka sepatu dengan harga bersahabat ada di sini. Berbagai kebutuhan sepatu dalam satu atap. Mulai dari sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu santai hingga sepatu pernikahan ada di sini.

Pasar yang cukup dikenal oleh orang diluar Jakarta ini adalah pusat gorsir dan eceran termurah sejak puluhan tahuan lalu. Kalau kamu ke Pasar Tanah Abang, sebaiknya pergilah ke Blok A dan B saja, karena blok yang lain barang yang ditawarkan tidak sebanyak di blok A dan B.
 

source: http://megapolitan.kompas.com


 

Pasar Baru

Buat kamu yang sering melancong, pasti kamu tahu Pasar Baru. Bukan hanya terkenal bagi warga Jakarta, tetapi pasar yang sudah berdiri sejak tahun 1820 ini merupakan kawasan perdagangan tertua. Terletak di dekat Kantor Pos Pusat Pasar Baru, pusat perdagangan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik asing maupun lokal. Deretan toko memanjang seperti lorong masih terlihat seperti bangunan tua yang unik. Kamu tak perlu takut kepanasan, karena disini dilengkapi dengan atap penyangga yang tinggi, yang akan melindungimu dari terpaan sinar matahari dan hujan tentunya.

Segala perlengkapan dijual di sini, termasuk sepatu dengan harga yang dijamin membuatmu puas. Kamu dapat membeli sepatu dari toko-toko terkenal seperti Toko Sepatu Batta, Toko Sepatu Bucherri dan sebagainya. Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, karena sepatu disini tidak dibuat secara sembarangan lho.

Kebanyakan mereka memproduksi sendiri sepatu yang mereka jual. jadi Pasar Baru adalah salah satu tempat belanja sepatu murah dengan kualitas terjamin. Disini harga sepatu kebanyakan tidak dapat ditawar, karena harnya sudah cukup terjangkau.

source: http://indonesiaexpat.biz


 

<baca juga>

Pasar Senen

Lain Pasar Baru, lain pula Pasar Senen. Sesuai namanya, Pasar Senen awalnya hanya buka di hari Senin. Namun pasar legendaris ini sejak tahun 1776 sudah mulai dibuka dari Senin hingga Minggu, untuk memeuhi kebutuhan pelanggan yang makin bertambah saat itu. 

Pasar yang terletak di Jakarta Pusat ini harus bersaing dengan pusat perdagangan lain di sekitarnya. Pasalnya, Pasar Senen sudah berdiri sejak jaman dahulu kala dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat di sekitarnya saat itu. Walaupun kondisi pasarnya tidak senyaman seperti di Pasar baru, namun Pasar Senen menawarkan beragam sepatu murah dengan harga yang bersahabat lho. Kamu dapat menawar harga sepatu menjadi harga yang murah meriah, terlebih jika kamu mengambil dalam jumlah banyak.

source: https://pasarindonesiablog.wordpress.com


 

Pasar Taman Puring

Nah kalau kamu mau cari sepatu dengan merek terkenal dan harga murah, kamu bisa pergi ke Taman Puring. Taman Puring yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan salah satu tempat belanja sepatu murah. Ada berbagai merek terkenal dijual disini seperti Adidas, Nike, Puma dan beberapa yang lain. Tentu dengan versi KW allias tiruannya.

Dengan kondisi ini, pasti harga sepatu lebih murah daripada aslinya ya, ladies. Untuk membeli sepatu versi KW, kamu tak usah khawatir tentang kualitas barang. Taman Puring terkenal dengan sepatu tiruan yang sangat mirip dengan aslinya dengan kualitas yang cukup baik.

source: https://pasarindonesiablog.wordpress.com


 

<baca juga>

Pasar Mayestik

Setelah direnovasi beberapa tahun yang lalu, Pasar Mayestik menjadi salah satu pasar modern yang apik. Kesan kumuh dan kusam sangat jauh dari pasar ini. Berbelanja disini lumayan nyaman karena tidak panas dengan penataan kios yang rapi di dalam pasar tersebut.

Segala kebutuhan ada di sini, mulai dari souvenir, pakaian, alat jahit hingga sepatu dengan kualitas terdepan. Pasar Mayestik yang terletak di kawasan yang ramai ini menawarkan beragam sepatu dengan harga yang murah. Masih bingung mencari sepatu murah? Kunjungi saja tempat belanja sepatu murah di Pasar Mayestik.

source: http://infopangan.jakarta.go.id


 

Pusat Grosir Mangga Dua

Tak diragukan lagi, Mangga Dua adalah pusat grosir yang dikenal hingga ke mancanegara. Banyak bis-bis pariwisata yang berjajar membawa turis-turis asing mampir kesini hanya untuk berbelanja barang idaman dengan harga terjangkau. Tempatnya yang luas tentu akan membuat pengunjung dapat memilih dengan nyaman.

Ada ITC Manga Dua, Pasar Pagi, hingga Harco Mangga Dua. Mulai dari asesories hingga komputer dapat dibeli dalam satu atap. Untuk urusan sepatu, kamu sebaiknya mencari di ITC Mangga Dua. Harga dan kualitas dapat bersaing di toko sebelah, asal kamu dapat menawar dengan harga murah.

source: http://www.jakartasavvy.com