Nami Island

Buat kamu para pecinta drama Korea, pastinya kamu gak asing dengan lokasi Nami Island ya. Nami Island awal pertama kali terkenal pada drama legendaris berjudul Winter Sonata. Dengan mengambil deretan pohon pinus berwarna oranye yang berbaris dua sisi seolah membentuk lorong jalan yang super indah ini sangat favorite di Korea Selatan. Tak hanya itu saja, lokasi ini laris dijadikan destinasi utama untuk travelling ke Korea. Tak jarang foto prewedding dilakukan di sini lho.

source: http://www.viva.co.id


 

baca juga

Pulau Jeju

Lain Nami Island, lain pula Jeju Island atau lebih dikenal Pulau Jeju. Hamparan pemandangan indah ada disini. Merupakan destinasi wajib saat ke Korea ini terkenal karena sering dijadikan lokasi syuting drama Korea yang sedang ngetrend belakangan ini. Drama Korea seperti Secret Garden, Dae Jang Geum dan Princess Hours mengambil tempat yang indah ini. Deretan taman indah dengan bunga berwarna warni ditambah pegunungan yang sungguh memukau mata. Tak ketinggalan pantainya yang indah dan bersih, tak heran lokasi syuting berada di tempat yang romantis ini.

source: http://hotelhoteltravelia.blogspot.co.id/


 

Jumunjin Breakwater

Nah kalau kamu baru-baru ini sempat meyaksikan drama Korea seru berjudul Goblin yang fenomenal ini, kamu tentu ingat tempat yang sangat romantis. Kim Shin dan Ji Eun Tak, ternyata beradu akting di sini setelah sekian lama tak bermain bersama. Jumunjin Breakwater adalah sebuah laut dengan pantainya yang sangat bersih. Dengan lautnya yang berwarna biru berpadu senada dengan garis cakrawala dan udaranya yang bersih ini mempunyai batu karang yang apik dan unik.

Di kala senja air laut diterpa sinar matahari yang akan tenggelam, sehingga berwarna lembayung. Tak heran beberapa drama Korea mengambil lokasi disini untuk syuting bertema romantis. Banyak juga adegan seru dan romantis terjadi di sini lho. Setelah drama KoreaGoblin, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan.

source: https://www.onethreeonefour.com


 

baca juga

Namsan Tower

Boys Over Flowers, My Love From The Star dan Oh My Ghost ternyata memilih tempat untuk syuting di Namsan Tower. Terletak di pusat kota Seoul, Namsan Tower memang tak pernah sepi pengunjung. Banyak aktris dan aktor Korea yang beradu akting bahkan memilih kencan di tempat yang cukup membangun suasana ini.

Dikelilingi bunga sakura yang indah, menjadikan Namsan Tower tempat favorite. Tempatnya yang bersih dengan tower yang indah dan dapat melihat senja dari menara setinggi 236 meter. Kalau kamu mempunyai kesempatan ke Korea, jangan lupa kunjungi Namsan Tower, siapa tahu bertemu dengan aktor ganteng yang sedang syuting.

source: https://www.trazy.com



 

Pocheon Art Valley

Pocheon Art Valley sunggu memikat hati. Sepanjang mata memandang terhampar deretan tebing yang terbentuk rapi seolah merupakan bentang yang dialiri oleh aliran sungai yang bersih di tengahnya. Tak heran drama Korea The Legend of The Blue Sea ini juga melakukan syuting di lokasi ini. Lokasi dengan latar belakang adegan yang terjadi pada masa Kerajaan Joseon ini memang cocok di lokasi ini.

source: https://www.trazy.com