Open wardrobe

Jika kamar tidurmu kecil dan sudah tidak memiliki ruang untuk menaruh lemari, kamu dapat membuat lemari terbuka dengan menggunakan hanger dan rak susun pada dinding. Kemudian, pasangkan tirai pada satu sisi untuk menutupnya agar tidak terlihat berantakan. Simpel, kan?

source: https://id.pinterest.com


 

Lemari rak minimalis

Ingin kamarmu terlihat lebih terbuka? Atau ingin mendekor sisi rumah dengan susunan lemari yang unik? Kamu dapat menggunakan lemari tak berpintu untuk menyimpan pakaian mu. Jangan lupa beri tambahan laci dan kabinet untuk menyimpan barang-barang lainnya. Tips untuk lemari ini, pastikan kamu menyusun pakaianmu sesuai dengan warnanya agar tetap terlihat rapi dan indah.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Fill the space!

Maksimalkan ruangan yang kamu punya dalam kamar. Biasanya, sisi kanan dan kiri tempat tidur akan menjadi space yang kurang dimaksimalkan. Karena itu, kamu bisa membuat lemari untuk mengisi sisi yang kosong pada ruangan samping kasurmu. Tambahkan juga beberapa laci pada atas kasur agar terlihat menyatu. Hal ini akan sangat membantu kamu menghemat ruangan sehingga sisi lain dari ruangan kamarmu dapat kamu gunakan untuk keperluan lain.

source: https://id.pinterest.com


 

Walk-in closet

Nah, desain lemari pakaian untuk kamu yang memiliki kamar tidur yang cukup besar dapat dibuat dengan menambahkan sekat untuk membuat ruangan khusus atau bisa disebut walk-in closet. Ruangan seperti ini dapat menyimpan banyak pakaian dan barang-barangmu yang lain.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Basic closet

Back to basic akan menjadi pilihan tepat untuk kamu yang tidak ingin kesulitan dalam mendesain lemari pakaian. Kamu dapat menggunakan lemari pakaian yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Kamu dapat memilih desain lemari sesuai keinginanmu. Tapi, disarankan untuk memilih lemari dengan warna cerah dan natural seperti putih atau krem agar memberi kesan lebih luas dan cerah pada ruangan.

source: https://id.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi lemari yang dapat kamu coba. Semoga bermanfaat, ya!