Bell Sleeves Hijab Bermotif

Jika kamu memutuskan untuk mengenakan bell sleeves hijab bermotif, disarankan untuk memadupadankannya dengan celana polos. Warna hitam yang netral seperti ini bisa menjadi pilihan. Nah, agar penampilanmu lebih catchy lagi, kenakan hijab dengan palet warna yang tak jauh dari warna motif busana yang kamu kenakan! 

source: https://id.pinterest.com


 

Padukan dengan Jeans

Mix and match bell sleeves hijab dengan jeans memang gak ada matinya. Jika memutuskan untuk memadukan bell sleeves hijab dengan jeans, sebaiknya kamu mengenakan hijab bermotif agar tak terlihat monoton. Nah, inspirasi bell sleeves hijab satu ini bisa kamu tiru untuk pergi hangout ataupun ke kampus. 

source: https://www.instagram.com/joyagh


 

baca juga

Slip Dress

Padupadan antara bell sleeves hijab dengan  slip dress yang kini sedang menjadi tren akan membuat penampilanmu terlihat lebih stylish. Gimana, udah pernah coba gaya seperti ini belum?

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Jumpsuit

Bell sleeves hijab juga cocok dipadankan dengan jumpsuit. Jika bell sleeves hijab dan jumpsuit yang kamu kenakan tak bermotif, padukanlah dengan hijab bermotif agar tak monoton.  Nah buat kamu yang bertubuh pendek dan ingin terlihat tinggi, kenakanlah heels kesayanganmu ya! Penampilanmu dijamin akan menjadi lebih chic lagi.

source: https://www.instagram.com/megaiskanti