Tentang Produk


Rahasia anti-aging terletak dalam stem cell kulit yang berperan penting untuk regenerasi. Dengan lebih dari 10 bahan aktif, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum dirancang untuk melindungi dan menyehatkan kulit untuk mengatasi 10 tanda penuaan.

Kandungan ekstrak apple stem cell melindungi stem cells yang terdapat di kulit, membuatnya mampu melawan penuaan dini. 5 botanical extracts membantu meluruhkan sel kulit mati, sekaligus menstimulasi regenerasi sel kulit.
 

source: http://www.sarahsofyan.com



Tekstur


Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum dikemas dalam botol kaca ramping dengan dropper yang terkesan mewah. Teksturnya seperti gel yang encer dan warnanya bening. Saat diaplikasikan, efeknya dingin dan menyegarkan kulit. Berkat teksturnya, produk ini mudah diratakan ke seluruh wajah. Hanya perlu dua hingga tiga tetes untuk satu kali pemakaian.
 

source: http://www.sarahsofyan.com
baca juga



Ulasan


Buat kamu yang mencari efek instan dari produk ini, hal itu tak akan kamu temukan. Sesuai namanya, mayoritas produk anti-aging dirancang untuk mencegah penuaan dini. Jadi, tak semua produk anti-aging dikhususkan untuk menghilangkan keriput, Beautynesian. Terlepas dari itu, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum memiliki efek plumping yang dapat membuat kerut-kerut halus nampak memudar.

Kandungan apple stem cell dan antioksidan bekerja dari dalam untuk melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas secara konsisten. Karena cepat meresap, serum ini juga dapat dipakai sebelum rutinitas make up. Kulit pun jadi lebih kenyal dan sehat.
 

source: http://www.sarahsofyan.com