Padu Padan Bell sleeve Top dengan Basic Pants

Untuk style yang pertama, kamu dapat mencoba memadukan atasan dengan model lonceng kekinian dengan celana panjang biasa. Style ini cocok untuk digunakan saat hangout atau menghadiri acara semi formal. Hindari tabrak warna agar tidak terlihat menumpuk karena efek lengan yang lebar.

source: https://www.pinterest.com


 

Anggun dengan Padu Padan Bell Sleeve dengan Long Skirt Overall

Selanjutnya, jika kamu menyukai tampilan yang lebih feminine, kamu dapat memadukan bell sleeve blouse kamu dengan long skirt overall. Style ini sangat manis untuk digunakan saat hari raya atau menghadiri acara keluarga. Kamu akan tampil anggun dengan gaya yang simpel dan manis.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Elegan dengan Mix and Match Bell Sleeve Top dan Plain Basic Cullotes

Untuk tampilan formal ke kantor, kamu dapat menggunakan atasan lengan lonceng dengan celana kulot polos. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat elegan dan eksklusif. Hindari celana kulot bermotif kecil-kecil karena akan mengurangi kesan formal pada style kamu.

source: https://www.pinterest.com


 

Simpel dengan Bell Sleeve Tunic dan Skinny Pants

Jika kamu memiliki tunik dengan lengan lonceng, hindari memadukannya dengan menggunakan flare skirt atau loose pants karena akan membuat kamu terlihat semakin lebar dan menumpuk. Dengan begitu, memadukannya dengan skinny pants akan menjadi solusi yang tepat untukmu.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk tampilan kekinian dengan menggunakan style bell sleeve hijab. Hal terpenting yang perlu kamu perhatikan adalah menghindari kesan menumpuk pada pakaian dari potongan flare, rimpel, atau motif yang berlebihan. Selain itu, kamu dapat memadukannya dengan belt polos.