Menyimpannya di Laci dengan Tinggi yang Pas

Pakaian dalam merupakan jenis pakaian yang pasti akan kamu gunakan dan ganti lebih dari sekali dalam setiap hari, bukan? Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyimpan pakaian dalammu di laci yang tidak terlalu tinggi atau rendah, cukup yang setinggi dada atau perut kamu, ladies. Dengan begitu, kamu bisa mengambil pakaian dalam dengan mudah dan cepat, lho.
 

source: http://keywordteam.net/gallery/255567.html




Mengelompokkan Pakaian Dalam

Tips menyimpan pakaian dalam yang kedua ialah dengan mengelompokkannya menjadi beberapa jenis, misalkan bikini, bra untuk olahraga, pakaian dalam untuk di rumah, beraktivitas, pesta dan tidur. Hal ini akan sangat memudahkan kamu dalam mencari pakaian dalam yang kamu butuhkan, ladies.
 

source: https://www.bustle.com/
baca juga




Menggunakan Drawer Dividers

Beautynesian juga sebaiknya menggunakan pemisah atau drawer dividers, lho. Alat ini akan membuat pakaian dalam kamu tertata dengan rapi dan tidak tercecer di dalam laci. Dengan begitu, kamu juga tidak akan bingung mencari ketika ingin mengambil pakaian dalam yang diinginkan, ladies.
 

source: https://www.pinterest.co.uk/explore/organize-bras/




Melipat Bra

Terakhir, jika Beautynesian tidak mempunyai laci yang terlalu luas untuk menyimpan pakaian dalam kamu, kamu bisa menyimpan bra-mu dengan melipatnya menjadi 1 bagian, ladies. Cara ini tidak hanya dapat menghemat tempat, tetapi juga menjaga bentuk bra kamu, lho.
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=eyhFQ4Up8gA


 

baca juga
source: http://www.goodhousekeeping.com/