Meratakan Tona Wajah Kamu

Untuk hari pertama kerja, kamu tidak perlu terlihat super flawless kok. Malahan, jika kulit kamu terlalu flawless, kamu akan terlihat terlalu effort banget untuk hari pertama kerja, lho.

Oleh karena itu, kamu hanya perlu meratakan tona wajah kamu, apalagi bagi kamu yang mempunyai tona wajah yang tidak rata karena hiper pigmentasi pada wajah. Cukup gunakan sedikit bb cream dan concealer untuk menutupi area-area kantung mata, kemerahan, ataupun bekas-bekas jerawat, ya.

Satu lagi, pastikan bahwa warna bb cream dan concealer yang kamu gunakan cocok untuk kulitmu ya, karena jika terlalu terang, kamu akan terlihat super aneh di hari pertama kerja, ladies!
 

source: https://makeupandbeauty.com/how-use-beauty-blender-liquid-foundation/



 

Pastikan Wajah Kamu Terlihat Segar

Tips make up ke kantor untuk hari pertama kerja yang selanjutnya ialah memastikan wajah kamu terlihat segar. Oleh sebab itu, kamu wajib banget menggunakan bedak untuk menyerap dan mengurangi produksi minyak di kulit kamu, ladies.

Jika diperlukan, kamu juga bisa membawa kertas minyak utnuk berjaga-jaga, lho. Selain itu, kamu juga perlu menggunakan blush ataupun bronzer untuk memberikan rona pada wajah kamu, sehingga kamu akan terlihat lebih segar, Beautynesian.

Tidak hanya itu, jika kamu ingin membuat kulit kamu terlihat lebih glowing, kamu bisa memulaskan sedikit highlighter pada bagian wajah kamu yang paling tinggi,  seperti ujung hidung, tulang hidung, dan ujung tulang pipi, ladies.
 

source: http://www.ohtuleht.ee/601168/neid-5-asja-ei-tasu-kauni-meigiga-naisele-oelda



 

baca juga

Membuat Mata Lebih Berdefinisi Tanpa Lebay

Untuk hari pertama kerja, kamu sebaiknya menghindari smokey eye ataupun make up mata dengan warna eyeshadow yang pop of color. Selain itu, kamu juga sebaiknya menghindari eyeliner bentuk cat eye serta bulu mata palsu, ya. Just save them for your nights out, ladiies!

Kamu cukup membuat mata kamu terlihat lebih berdefinisi kok. Cukup gambar garis eyeliner yang super tipis dan menyisir bulu mata kamu dengan mascara, sehingga mata kamu terlihat lebih besar dan lebih hidup. If you want to wear eyeshadow, go with neutral color like brown, crème, or soft pink, ladies.
 

source: https://www.pinterest.com/pin/816136763693054317/



 

Lengkapi Penampilan dengan Lipstick Netral

Menggunakan lipstick berwarna merah, ungu, oranye, ataupun warna super bright dan dark lainnya memang bisa membuat kamu terlihat fun dan edgy. Tapi, untuk hari pertama kerja, sebaiknya kamu menghindari warna-warna seperti itu, lho.

Cukup gunakan warna lipstick netral seperti soft pink atau browny nude yang akan membuat kamu terlihat polished tanpa digosipin orang lain karena warna lipstickmu yang mencolok di hari pertama kerja, ladies.
 

source: https://sf.racked.com/2016/1/28/10853422/juice-beauty-gwyneth-paltrow-makeup-review