Dove Volume Nourishment Shampoo

Untuk tips rambut lepek yang sangat mudah kamu lakukan adalah memilih shampo yang tepat. Salah satunya adalah Dove Volume Nourishment Shampoo yang diformulasikan dengan teknologi Oxyfusion Tehnology, yaitu perpaduan antara bahan oxygenfused dalam molecule conditioning-nya yang dapat menutrisi rambut.

Selain membuat rambut tidak lepek dan lebih ber-volume, shampo ini juga dapat mencegah rambut menjadi kering dan kusam. Shampoo Dove ini juga memiliki aroma yang segar dan membuat rambut kamu wangi sepanjang hari.

Untuk melengkapinya, kamu bisa memakai kondisionernya yaitu Dove Volume Nourishment Conditioner. Harga yang dibanderol untuk shampo ini adalah sekitar Rp30.000.
 

source: http://reviews.femaledaily.com/



 

<baca juga>

Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Shampoo

Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Shampoo menggunakan inovasi baru yaitu moisture-lock technology.

Selain itu, Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Shampoo yang harganya dibanderol Rp8.000 untuk kemasan kecil atau Rp35.500 untuk kemasan 340 ml ini juga memiliki kandungan berupa 5 jenis minyak alami yang dapat mempertahankan kelembapan rambut menyehatkan, menghaluskan, melembutkan dan terutama membuat rambut kamu bebas dari rasa lepek.

Untuk melengkapinya, juga tersedia Sunsilk Soft & Smooth Conditioner dan Soft & Smooth Hair Vitamin.
 

source: https://www.sunsilk.co.id/



 

Emeron Nature Shine Shampoo

Tips rambut lepek berikutnya adalah dengan keramas menggunakan Emeron Nature Shine Shampoo yang mengandung active provit amino dan ekstra pomegranate. Kedua kandungan tersebut dapat mempertahankan protein di dalam rambut, mengontrol kelembapan rambut dan menyerap minyak di kulit kepala.

Sehingga, ketika kamu rajin memakai shampoo ini dapat menjadikan rambut sehat, kuat dan tidak tampak lepek. Harganya cukup terjangkau, hanya skitar Rp14.000 untuk kemasan 205 gram.
 

source: https://www.gogobli.com/



 

<baca juga>

Sariayu Shampoo Merang

Ada yang suka menggunakan shampo dengan bahan merang? Sariayu mengeluarkan varian shampo dengan bahan dasar merang juga lho! Sariayu Shampoo Merang ini selain mengandung ekstrak merang, juga terdapat saponi dan mineral yang bermanfaat mengurangi kadar minyak sekaligus mencegah munculnya ketombe.

Cara kerjanya sendiri adalah dengan menyerap keringat yang berlebih pada rambut dan kulit kepala. Hal ini tidak saja membuat rambut bebas lepek, akan tetapi rambut kamu juga akan terasa halus serta mudah diatur.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melengkapinya denan menggunakan pelembut rambut Mayang Sari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek sebesar Rp15.000.
 

source: http://www.twothousandthings.com/



 

Mustika Ratu Sampo Teh Hijau

Selain Sariayu, Mustika Ratu juga mengeluarkan varian perawatan rambut berupa shampo Mustika Ratu Sampo Teh Hijau. Teh hijau dikenal bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada rambut.

Selain teh hijau, shampo ini juga mengandung ekstrak biji kelor yang bertindak sebagai antioksidan untuk melindungi rambut dari debu, kotoran dan polusi. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp13.000.
 

source: http://idhanp.blogspot.co.id/2011/08/



 

Pantene Silky Smooth Care

Jika masih ingin tips untuk rambut lepek yang lain, kamu bisa juga memilih produk shampo dari Pantene berikut ini. Pantene Silky Smooth Care adalah shampo yang menggunakan teknologi keratin damage blockers yang berfungsi menjaga kelembapan alami pada rambut.

Teknologi ini membuat rambut kmau terbebas dari kelebihan minyak sekaligus mendapatkan perlindungan 10 kali lipat dari penyebab kerusakan rambut. Harganya sekitar Rp24.200 untuk kemasan 170 ml.
 

source: http://antexim.com/



 

Herbal Essences Touchable Smooth Shampoo

Lain lagi dengan Herbal Essences Touchable Smooth Shampo. Shampoo ini ada 2 varian, yang pertama mengandung ekstrak madu dan lavender yang menutrisi rambut dan yang kedua mengandung ekstrak bunga lily pink dan asian silk anti-frizz yang berfungsi untuk melembapkan.

Shampoo ini juga dilengkapi dengan moisturizer yang menyeimbangkan dan mengembalikan kelembapan rambut sehingga mencegah rambut kamu menjadi lepek. Harganya dibanderol sekitar Rp23.000 - Rp70.000.
 

source: https://www.tokopedia.com/



 

The Body Shop Rainforest Balance Shampoo

Shampo dari The Body Shop ini mengandung formula pracaxi oil yang dapat menyeimbangkan kadar minyak berlebih pada rambut sehingga rambut tidak lepek. Ketika digunakan, shampo ini tidak mengeluarkan busa di rambut karena memang diformulasikan tanpa deterjen, tidak mengandung silikon, sulfat, pewarna dan paraben.

Kamu bisa melengkapinya dengan menggunakan The Body Shop Rainforest Volume Conditioner yang memiliki kandungan aloe verapracaxi oil dan guarana seed extract. Harganya kurang lebih Rp159.000 untuk kemasan 400 ml.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/410390584784269379/



 

Oriflame Nature Secrets Shampoo for Greasy Hair Neetle and Lemon

Oriflame Nature Secrets Shampoo for Greasy Hair Neetle and Lemon adalah salah satu produk dari Oriflame yang dapat dipakai untuk mengatasi rambut berminyak dan lepek.

Shampo ini mengandung bahan-bahan biodegradable dan ekstra alami lemon yang berkhasiat untuk mengangkat minyak di kulit kepala serta membuat rambut tampak indah bercahaya.

Tersedia juga conditioner yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Harga yang dibanderol sekitar Rp69.000 untuk kemasan 250 ml.
 

source: http://maliveandkicking.blogspot.com/