Sekilas tentang Stretch mark
Stretch mark memang salah satu masalah kulit tubuh yang kerap dialami oleh para wanita. Perlu kamu ketahui, stretch marks tidak hanya dialami oleh para ibu hamil, lho, tetapi juga oleh para wanita yang mengalami peningkatkan berat badan, pubertas, atau berusaha membentuk otot-otot tubuhnya. Stretch mark yang biasanya berada di area dada, pinggul, paha, lengan, dan bokong ini bisa muncul karena perkembangan kulit kita yang terlalu cepat untuk memproduksi kolagen yang dibutuhkan, ladies.
 

source: http://www.livestrong.com



Cara Menggunakan Bio Oil untuk Stretch mark
Nah, bagaimana sih cara menggunakan Bio Oil untuk mengurangi tampilan stretch mark di kulit tubuh kita? Well, caranya simple banget kok, tetapi, kamu wajib sabar dan konsisten melakukannya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, ladies.
 

source: https://twitter.com
baca juga


Kamu hanya perlu mengambil beberapa tetes Bio Oil dan memulaskannya pada area stretch mark di kulitmu, sambil memijatnya dengan gerakan memutar. Pastikan bahwa Bio Oil ini terserap secara sempurna oleh kulit kamu ya, jadi kamu perlu mendiamkannya selama kurang lebih 15-20 menit, ladies. Untuk hasil yang maksimal, kamu perlu rutin melakukan cara ini 2 kali sehari, biasanya di pagi dan malam hari sebelum tidur, setidaknya selama 3 bulan, lho. Well, konsistensi dan kesabaran kamu akan terbayarkan dengan kulit mulus tanpa stretch mark, bukan?
 

source: http://www.stylecraze.com



Bio Oil untuk Mencegah Stretch mark Kehamilan
Enggak hanya dapat mengatasi stretch mark, Bio Oil juga dapat digunakan untuk mencegah stretch mark selama kehamilan, lho. Untuk itu, Beuatynesian perlu mengusap dan memijatkkan bio oil pada area perut, payudara, paha, dan bokong sejak trimester kedua kehamilan, sebanyak 2 kali sehari, ya.  Your skin will thank you then, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com