1. Cutting Lebar

Kebaya dress yang memiliki bentuk lebar di bagian bawah sangat pas digunakan untuk wanita yang bertubuh kurus. Dress dengan cutting lebar ini dapat memberikan volume yang berisi pada tubuhmu yang mungil. 
 
source: http://alimustikasari.com




2. Lebar Pada Bagian Bawah

Dress ala hijabers ini memiliki bentuk potongan yang juga lebar pada bagian bawah. Fungsinya adalah dapat memberikan ilusi yang berisi pada tubuh kurus. Selain itu desain pada bagian atas membentuk seperti cape yang dapat memberikan volume pada bagian tubuh yang kecil.
 

source: https://id.pinterest.com
baca juga




3. Cape Blazer

Long dress kebaya yang satu ini memang sedang kekinian dan digemari oleh seluruh wanita muda. Dress dengan desain menyerupai cape blazer ini sangat manis dikenakan oeh wanita yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. 
 

source: http://www.hipwee.com



4. Shoulder + Flared Skirt

Rok jenis flared yang sedikit mengembang ini adalah ide terbaik jika digunakan oleh wanita yang bertubuh kurus. Apalagi jika dipadankan dengan atasan kebaya yang memperlihatkan bagian shoulder kamu yang sexy. 
 
source: http://www.hipwee.com
baca juga




5. Kebaya Kutubaru

Kebaya kutubaru tak akan pernah lekang dimakan zaman karena modelnya yang klasik selalu tampak elegan jika dikenakan pada acara formal seperti ke pesta. Kutubaru kekinian seperti gambar di bawah ini adalah ide cerdas yang bisa kamu contek.

Untuk wanita bertubuh kurus, desain kebaya pada bagian tangan yang menyerupai cape ini dapat menutupi bagian tulang pundak atau tangan yang kurus. 
 

source: http://www.hipwee.com