1. Masker Kunyit

Rempah satu ini mengandung banyak manfaat bagi kulit. Campurkan bubuk atau parutan kunyit dengan madu, tepung beras dan yoghurt untuk kulit berminyak atau minyak zaitun untuk kulit kering.
youtube:UN6Ck5uDgM0
source: https://www.youtube.com/watch?v=UN6Ck5uDgM0
Get Clear, Bright & Acne Free Skin(DIY Face Mask)

2. Masker Kulit Jeruk

Jika Minasan memakan jeruk, jangan langsung membuang kulitnya. Campurkan parutan kulit jeruk dengan madu untuk manfaat ekstra.
youtube:LrhgHDEbOGo
source: https://www.youtube.com/watch?v=LrhgHDEbOGo
Acne Reducing, Scar Fading & Brightening DIY Mask

3. Masker Kayu Manis dan Madu

2 bahan ini bersifat sebagai antibakteri yang baik untuk menghilangkan jerawat. Campurkan 2 bahan ini, lalu panaskan dengan microwave atau panci untuk melarutkan keduanya.

4. Masker Cuka Sari Apel

Masker yang satu ini diperuntukan bagi Minasan yang memiliki tipe kulit kering dan berjerawat. Campurkan cuka sari apel atau apple cider vinegar, madu, green tea dingin dan gula untuk membuat scrub sekaligus masker ini.
youtube:e--d_n073pc
source: https://www.youtube.com/watch?v=e--d_n073pc
DIY Acne/Scar Reducing Mask & Toner

5. Masker Lemon

Seperti kulit jeruk, lemon juga dapat menjadi salah satu bahan masker anti jerawat yang baik. Campurkan perasan lemon dengan brown sugar dan madu, maka masker sekaligus scrub ini siap Minasan gunakan.
youtube:GNoIxV67Anc
source: https://www.youtube.com/watch?v=GNoIxV67Anc
DIY face mask for oily/acne prone skin!
Bagaimana, mudah bukan? Pakailah masker-masker ini 2-3 kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bebas dari jerawat. Selamat mencoba!