Skin Care


Kulit yang bercahaya akan kamu peroleh secara alami saat kulitmu ada dalam keadaan sehat, dengan kadar air dan kelembaban terjaga. Maka dari itu, tahapan skin care pantang dilewatkan kalau kamu ingin make up terlihat glowing. Manfaatkan hydrating serum, pelembab, serta face mist.
 
source: http://www.hyperactivz.com



Mencampur Foundation


Untuk mendapat foundation dengan efek glowing, kamu nggak perlu membeli dewy foundation, kok. Mudah saja, cukup campurkan liquid highlighter atau illuminator ke dalam foundation favoritmu. Teknik makeup glowing ini bermanfaat terutama kalau kamu harus menggunakan matte foundation namun menginginkan hasil yang lebih glowing. Selain liquid highlighter, kamu juga dapat menggunakan produk khusus seperti Etude House Nymph Aura.

 

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>



Highlighter


Langkah wajib dalam teknik makeup glowing adalah menggunakan highlighter di bagian tulang pipi, tulang hidung, dan Cupid's bow. Tipe liquid highlighter dipakai setelah foundation, sementara powder highlighter setelah menggunakan setting powder. 
 

source: http://www.zeppfeed.com



Batasi Penggunaan Bedak


Pemakaian bedak akan memberi hasil lebih matte, jadi sebaiknya kamu membatasi penggunaan bedak hanya di bagian yang benar-benar perlu, seperti T-zone. Gunakan secukupnya agar make up nggak terlihat cakey.
 

source: http://www.beautyramp.com

<baca juga>



Gunakan Face Mist atau Dewy Setting Spray


Hampir selesai! Untuk mengunci dan menyatukan make up, semprotkan face mist seperti Avene Thermal Water atau dewy setting spray seperti NYX Dewy Setting Spray. Kedua produk ini akan membuat make up nampak segar dan bercahaya. Kamu dapat menggunakannya sepanjang hari, kok.
 

source: http://www.topinspired.com