AHAVA® Purifying Mud Mask


Perpaduan dari Dead Sea Mud, mineral dan ekstrak herbal lainnya membuat mud mask/masker lumpur ini mampu mendetoksifikasi pori-pori dan menutrisi kulit. Ampuh menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kehilangan kelembabannya. Ekstrak horsetail menenangkan kulit dan bersifat anti-inflamasi, sementara jojoba oil melembabkan. Produk ini dijual dengan harga USD35 atau sekitar Rp 470.000.
 

source: https://www.ahava.com



Himalaya Purifying Mud Mask


Mengandung multani mitti yang juga disebut Fuller's Earth, Himalaya Purifying Mud Mask enggak hanya menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori, namun juga mengencangkan, memperbaiki tekstur, bahkan mengurangi tampilan kerutan. Kandungan mineral menutrisi kulit. Produk ini dapat diperoleh di drugstore maupun supermarket dengan harga sekitar Rp 30.000.
 
source: https://pepperandblush.wordpress.com
<baca juga>



SEPHORA Mud Mask Purifying & Mattifying


Mud musk/masker lumpur ini mengatasi pori-pori tersumbat dan menyerap kotoran tanpa membuat kulit kering, cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Formulanya mengandung zinc, copper, dan white clay, bebas paraben. Dengan rating 4.5 di Sephora.com, banyak pengguna yang merasa masker ini patut dibeli. Dapatkan dengan harga Rp 330.000.

source: https://www.sephora.co.id



GlamGlow Supermud Clearing Treatment


Dirancang untuk membasmi masalah kulit seperti jerawat hingga ingrown hair, formulasi mud efektif membersihkan sekaligus menjaga kelembaban alami kulit, sementara perpaduan 6 acids bekerja untuk mencerahkan serta menghaluskan kulit. Activated-X charcoal mengangkat kotoran, membasmi pori-pori yang tersumbat. Produk ini dapat kamu peroleh di gerai-gerai Sephora dan Beautybox, maupun di online shop dengan harga 
Rp 890.000.
 

source: https://www.sephora.sg
<baca juga>



Formula 10.0.6 Deep Down Detox Ultra-Cleansing Mud Mask


Masker lumpur ini punya kemampuan ultra-cleansing yang akan memberimu kulit wajah bersih dan cerah. Ekstrak jeruk me-rechargesea salt dan bergamot menyeimbangkan kulit, sementara ekstrak mentimun menenangkan dan menghidrasi kulit. Produk ini dibanderol seharga USD7 atau sekitar Rp 95.000.
 

source: http://migesparlor.com