Ikan Salmon Panggang dan Bayam Rebus

Dari semua jenis ikan, ikan salmon adalah ikan yang paling baik untuk menemanimu di masa-masa diet. Ikan yang merupakan sumber protein yang tinggi ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantumu mernurunkan berat badan dengan cepat.

Ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting ini mengandung asam lemak Omega 3 ini dapat membuatmu kenyang lebih lama. Untuk mendampingi salmon panggang, kamu dapat merebus sayuran hijau seperti bayam. Bayam yang kaya akan zat besi juga akan membantu dietmu lebih berhasil.

source: http://www.ledisia.com


 

baca juga

Sup Ayam

Semangkuk sup ayam akan menjadi menu yang lezat untuk dietmu. Sup yang berisi ayam rebus, wortel, kentang, buncis, bakso dan taburan daun bawang atau seledri ini adalah salah satu menu yang kaya akan gizi dan vitamin.

Kentang sebagai pengganti nasi putih, tidak akan membuatmu gemuk karena di dalam kentang tidak mengandung gluten sebanyak yang ada pada sepiring nasi. Wortel dan buncis adalah sayuran yang kaya serat, dimana sangat bermanfaat untuk kesehatan dan membuatmu kenyang lebih lama. Untuk penambah energi, ayam rebus dan bakso sebagai sumber protein selama diet.

Semangkuk sup hangat dengan bawang goreng yang wangi, tentu akan membuat selera makanmu makin bertambah, namun tak membuatmu gemuk lho. Ini adalah tips diet yang lezat kan, ladies.

source: http://resepcaramemasak.info


 

Telur Rebus dan Salad Sayuran

Telur adalah sumber protein yang baik dan bermanfaat bagi tubuh. Sebutir telur rebus akan membuatmu bersemangat melakukan aktivitas. Sebagai pendamping, kamu dapat membuat salad sayuran yang terdiri dari kol ungu, wortel, tomat, jagung yang dipipil dan selada. Sayuran ini dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Aneka sayuran yang mengandung banyak serat ini tentu baik bagi pencernaanmu, dimana semua sayuran ini akan membuatmu bertahan hingga beberapa jam kedepan. Agar lebih sedap, kamu dapat menambahkan dressing berupa mayonaise atau saos thousand island. Berikan irisan bawang bombay sebagai penyedap rasa jika kamu suka. Makanan yang enak dan lezat kan, ladies.

source: https://resepmedia.com


 

baca juga

Jagung dan Sosis Panggang

Sebagai pengganti nasi, kamu dapat menggunakan jagung. Oleskan jagung dengan mentega dan saos pedas. Kamu dapat memanggang dengan api kecil. Jagung panggang ini dapat kamu gunakan sebagai penambah tenaga sepanjang hari.

Jagung panggang ini paling enak jika dimakan bersama dengan sosis. Kamu dapat menggunaan sosis ayam atau sosis sapi yang dioleskan dengan saus yang pedas. Semua menu yang dipanggang jangan sampai gosong ya, Ladies. Makanan yang gosong justru akan memicu penyakit lain seperti kanker.

source: https://gunawandonald.files.wordpress.com


 

Kentang Panggang dan Sayur Tumis

Kentang adalah salah satu karbohidrat pengganti nasi yang enak diolah menjadi makanan apa saja. Sebagai sumber energi, kentang dapat kamu olah menjadi makanan yang enak dan tidak membosankan. Tidak hanya direbus, buatlah kentang panggang dengan lelehan keju mozarella.

Kamu dapat memasukkan ke dalam oven sebentar dengan taburan irisan daging asap dan daun bawang. Sebagai pendamping, kamu dapat menumis sayuran seperti tauge, kacang panjang, sawi putih, kembang kol atau brokoli. Tips diet yang enak dan cukup mengenyangkan lho.

source: http://momdadi.com


 

Spaghetti

Menu berikutmya yang juga enak dan lezat adalah spaghetti panggang. Namun spaghetti yang kamu pakai harus terbuat dari gandum ya. Gandum cukup mengandung banyak serat, yang akan membantu kamu dapat bertahan lebih lama. Sebagai topping, kamu dapat menambahkan ayam cincang atau daging sapi cincang dan irisan sosis. Jangan lupa keju mozarella yang dapat meleleh dan saus pedasnya ya.

source: http://www.bukuresep.net