Hi Beautynesian, pada tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2017 yang lalu, terdapat event The Beauty Stop yang dilaksanakan di Gandaria City. Event yang diadakan setiap hari selama seminggu mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam ini, memiliki setidaknya 20 booth yang menjual berbagai produk seperti makanan, minuman, fashion, dan makeup. Pada bagian depan venue event, pengunjung langsung disambut oleh area photobooth dengan backdrop lucu serta dekorasi floaties unicorn besar yang pastinya kekinian banget.
 


Terdapat berbagai booth makeup berkualitas bagus seperti Wardah, Make Over, Hada Labo, Dissy, TWL cosmetics.com. Tentu saja para pengunjung event The Beauty Stop menyambut baik booth makeup ini. Misalnya saja booth TWL Cosmetics yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Booth ini menjual berbagai merek makeup Amerika ternama seperti Kylie Cosmetics, LA Girl, Benefit Cosmetics, dan masih banyak lagi. Terlihat bahwa di booth ini para pengunjung sibuk melakukan swatch makeup di tangan mereka sebelum membeli. Apalagi harga makeup yang dijual sangat terjangkau. Makin bikin pengen belanja deh!
 


Ada pula beberapa brand fashion yang membuka booth di The Beauty Stop seperti Danjyo Hiyoji, Kanz, Jajaka Ivan Gunawan, Meccanism By Zaskia Mecca, Zira Collection, dan lainnya. Salah satu booth fashion yang ramai dikunjungi adalah Meccanism By Zaskia Mecca. Booth ini menjual berbagai baju fashionable untuk para muslimah. Tentu saja pengunjung booth ini mayoritas adalah para hijabers yang fashionable. Tone warna yang banyak dijual pada Meccanism By Zaskia Mecca adalah warna-warna netral yang casual namun tetap elegan.
 
Rangkaian acara lainnya pada event The Beauty Stop 2017 ini adalah makeup class yang diadakan mulai dari hari Kamis sampai Minggu. Setiap sesi kelas diikuti oleh setikanya 20an makeup enthusiast. Misalnya saja pada tanggal 31 Agustus 2017, Arsya Nafisa, salah satu professional MUA membawakan makeup class dengan tema Flawless Wedding Makeup Look. Para beauty enthusiast yang mengikuti kelas ini terlihat sangat semangat karena Arsya Nafisa memberikan banyak tips penting lengkap dengan demo cara mengaplikasikan makeup yang baik. Misalnya saja dia memberitahu cara menggambar alis yang cetar supaya terlihat natural tapi tetap rapih dan bentuknya bagus. Semua peserta makeup class dengan semangat mengikuti step by step tampilan makeup wedding yang diberikan oleh Arsya Nafisa. Ketika acara makeup class ini selesai, wah semua pesertanya langsung terlihat cetar membahana dan siap dilamar deh.  
 
Itulah hal menarik yang bisa Beautynesian temukan pada event The Beauty Stop 2017. Sebenaranya, masih banyak juga rangkaian acara seru lainnya seperti beauty and lifestyle-related talkshow dan pertunjukkan musik dari penyanyi berbakat muda Indonesia. Nah, kebayang dong serunya acara ini seperti apa? Jadi nggak sabar ya untuk datang ke event The Beauty Stop selanjutnya.
 

baca juga