Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah sehari 2 kali dengan facial wash merupakan kebiasaan yang patut kamu pertahankan, ladies. Tips perawatan wajah satu ini akan mengangkat kotoran-kotoran yang menumpuk dan tersumbat pada wajah kamu. Dengan begitu, wajah kamu tidak hanya terlindungi dari masalah kulit seperti jerawat dan komedo, tetapi juga memutihkan dan mencerahkan wajah kamu, lho. So, jangan pernah malas membersihkan wajah kamu, apalagi setelah berjam-jam beraktivitas, ladies.

source: http://makeupcherry.com



Selalu Mengaplikasikan Sun Block

Yup, selalu mengaplikasikan sunblock ke seluruh wajah 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan merupakan kebiasaan baik yang mungkin tidak kamu sadari dapat membuat wajag kamu lebih putih dan cerah, lho. Hal ini disebabkan karena sunblock akan melindungi wajah kamu dari bahaya sinar matahari yang salah satunya dapat membuat wajah kamu menjadi lusuh, belang, tidak cerah, dan pastinya lebih gelap dari sebelumnya. Jadi, pertahankan kebiasaan mengaplikasikan sunblock ke wajah sebelum beraktivitas di luar ruangan ya, ladies.
 

source: https://voodouqueen.tumblr.com
<baca juga>



Rutin Melakukan Scrubbing Wajah

Wajah yang kusam salah satunya disebabkan oleh penumpukkan sel-sel kulit mati di wajah. Oleh sebab itu, kebiasaan rutin melakukan scrubbing pada wajah merupakan kebiasaan yang oke banget dan wajib dipertahankan, ladies. Dengan melakukan scrubbing pada wajah, kamu akan mengangkat sel-sel kuit mati yang menumpuk pada kulit wajah kamu. Dengan begitu, wajah kamu bisa terlihat lebih cerah dan putih, lho.

Kamu bisa menggunakan produk scrubbing khusus yang banyak dijual di toko kosmetik ataupun scrubbing alami, salah satunya scrub lemon-madu-gula. Yang terpenting, selalu rutin melakukan kebiasaan ini seminggu sekali, ladies.
 

source: http://spaitgirl.com



Mengonsumsi Dark Chocolate
Well, buat kamu yang suka mengonsumsi dark chocolate, we’ve god news for you, ladies! Perlu kamu ketahui, mengonsumsi dark chocholate dapat membantu menjaga dan meningkatkan tekstur kulit kamu serta resisten kulit terhadap sinar UV yang berbahaya. Tidak hanya itu, zat polyphenols dan flavonoids yang terkandung dalam dark chocolate merupakan aktioksidan luar biasa yang dapat membantu memutihkan wajah kamu, lho. Isn’t it amazing?
 

source: http://www.mirror.co.uk