Pastikan Wajah Kamu Bebas Minyak
Tips make up untuk interview kerja yang pertama ialah memastikan bahwa wajah kamu  matte, bebas minyak dan kilap berlebih. Mengapa? Karena jika wajah kamu berminyak, kamu akan terlihat lusuh dan tidak segar, ladies, and of course it’s a big ‘no no’ for a job interview, ladies. Jadi jangan lupa memulaskan bedak pada wajah, terutama area T-zone serta membawa persediaan kertas minyak, ya.
 

source: https://blissfulbelle.wordpress.com


 


Gunakan Warna Eyeshadow yang Netral
Jika ingin mempercantik mata dengan eyeshadow, sebaiknya hindari warna-warna fun dan pop of color seperti ungu, merah, kuning, biru, dan hijau. Yup, you are attending a job interview, not your friends’ party, ladies. Jadi, sebaiknya Beautynesian menggunakan warna eyeshadow netral yang tetap akan membuat mata kamu menjadi lebih berdefinisi, seperti wara krem, coklat, soft pink, dan abu-abu.
 

source: http://www.wisegeek.org


 

baca juga


Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bulu Mata Palsu
Kamu juga perlu mengucapkan selamat tinggal pada bulu mata palsu, ladies. Produk make up ini terlalu berlebihan untuk digunakan selama interview kerja, ladies. Bahkan, bisa saja orang yang mewawancarai kamu, nantinya lebih fokus pada bulu mata palsumu yang super badai itu dibandingkan konten jawabanmu, lho. Oleh karena itu, lebih baik jika Beuatynesian menggunakan mascara yang dapat membuat bulu mata kamu terihat lebih panjang, bervolume, dan lentik, sehingga mata kamu akan terlihat lebih besar, segar, dan ‘hidup’, tetapi pastinya tetap natural, ladies.
 

source: http://www.marieclaire.com


 


Beri Rona Kehidupan Pada Pipi Kamu
Tips interview kerja dalam hal pengaplikasian make up yang selanjutnya ialah memulaskan blush pada pipi kamu. Produk satu ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan tidak pucat, sehingga kamu akan terlihat lebih manis, lho. Tapi jangan memulaskannya secara berlebihan ya, kecuali jika kamu ingin terlihat seperti badut, ladies.
 

source: http://www.sheknows.com


 

baca juga


Pulaskan Warna Coklat pada Bibir
Terakhir, kamu perlu memulaskan warna lipstick yang dapat membuat tampilan wajah kamu semakin segar serta mampu membuatmu lebih terlihat professional. Nah, lipstick berwarna coklat cocok banget sih untuk kamu gunakan. Lipstik ini mempunyai penilaian psikologis tersendiri, sehingga ketika kamu mengenakannya, kamu akan terlihat serius, dapat dipercaya, tegas, serta down to earth. So yeah, brown lipstick is your best choice, ladies!
w

source: https://intothegloss.com