Tentang Produk


Berasal dari Eropa, Make Up Academy adalah brand kosmetik yang fokus meluncurkan produk-produk make up berkualitas dengan harga yang super terjangkau. MUA Poptastic Eyeshadow Palette berisi 12 warna eyeshadow dengan tampilan satin hingga shimmer. Meski bertemakan bold colours yang cerah, namun palette ini didominasi nuansa warna biru. Kamu akan mendapatkan sponge applicator, namun rata-rata pengguna lebih suka memakai kuas untuk mengaplikasikan eyeshadow.
 
source: http://vanitynoapologies.com



Swatch


Saat berurusan dengan warna-warna cerah dari produk drugstore, seringkali kualitasnya diragukan. Tenang saja, karena satu kali swatch saja memberikan pigmentasi yang baik. Warna pada swatch sama dengan warna yang terlihat pada palette. Akan tetapi, perlu diakui kalau pigmentasi palette ini akan sangat terbantu dengan penggunaan eyeshadow primer. Lihat perbedaannya?
 

source: http://www.sahrishadeel.com
baca juga



Review


Baik pemula maupun penggemar make up dapat melengkapi koleksi eyeshadow mereka dengan MUA Poptastic Eyeshadow Palette ini. Kamu dapat bereksperimen dengan warna-warna cerah tanpa perlu mengorbankan kualitas dan biaya. Lihat saja kreasi rainbow eyes ala VanityApologies yang unik!

Dengan kualitas bersaing, harganya pun tergolong murah, hanya GBP 4 atau sekitar Rp 70.000 saja! Termasuk eyeshadow palette murah kan? Sayangnya, MUA belum resmi dijual di Indonesia, sehingga kamu hanya dapat memperolehnya di online shop dengan harga sedikit lebih mahal.

source: http://vanitynoapologies.com