Apa itu Bio Oil?

Sebelum membahas mengenai cara menggunakan Bio Oil untuk bekas jerawat, Beautynesian perlu mengetahui dulu apa itu Bio Oil. Well, Bio Oil merupakan konmbinasi dari vitamin dan ekstrak tumbuhan yang diproduksi dalam bentuk minyak.

Produk ini mengandung vitamin A dan E, serta minyak Lavender, Chamomile, Rosemary, dan Calendula. Selain itu, Bio Oil juga mengandung PurCellin Oil yang mampu membuat bahan-bahan lainnya menjadi mudah terserap oleh kulit kamu. Lengkap banget bukan?
 

source: http://www.mypracticalblog.com


 


Bagaimana Memanfaatkan Bio Oil untuk Bekas Jerawat?

Nah, bagaimana sih cara menggunakan Bio Oil untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah kamu? Caraya mudah banget kok, ladies. Pertama-tama bersihkan tangan kamu dengan sabun sehingga tangan kamu terbebas dari kotoran, kuman, dan bakteri.

Kemudian, kamu hanya perlu menuang beberapa tetes Bio Oil kemudian memulaskannya langsung pada bekas jerawat kamu dengan jari-jemari tangan, sambil memijatnya dengan gerakan memutar, sehingga Bio Oil ini dapat terserap sempurna oleh bekas jerawat kamu. Kamu perlu melakukan cara ini sebanyak 2 kali selama 1 hari selama 3-4 bulan. Yup, you can say ‘Bye’ to your acne scars, ladies!
 

source: http://www.extraordinarinn.com


 

baca juga
source: http://www.fitnistics.com



Bagaimana Cara Kerja Bio Oil dalam Menghilangkan Bekas Jerawat?

Well, sebenarnya bagaimana sih cara kerja Bio Oil sehingga produk satu ini bisa menghilangkan bekas jerawat? Well, selain dikarenakan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, Bio Oil mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan memastikan bahwa kulit bekas jerawat tersebut selalu terhidrasi dan terjaga kelembapannya.

Yup, kelembapan merupakan pengobatan terbaik untuk bekas jerawat, ladies. So yeah, that’s how Bio Oil could treat and reduce the appearance of your acne scars!
 

source: http://www.oraneboucher.com