Jaga Pola Makan

Menjaga pola makan udah pasti menjadi solusi utama yang harus kamu lakukan untuk menghilangkan lemak jahat di perut. Menjaga pola makan tentunya harus dengan pilihan menu yang tepat dan sesuai dengan kemampuan kamu yah Beautynesian, karena jika pola makan kamu hanya berdasarkan menahan lapar hingga malam karena takut dikatai buncit sama saja seperti menyiksa diri sendiri. So, berikut ada beberapa pilihan menu yang bisa kamu pilih:
 

source: http://www.weightlossresources.co.uk


Day 1

  1. Nasi merah dengan ukuran 1/2 sampai 1/4 piring
  2. Sayur capcay rebus/goreng
  3. Pepes ikan (jenis ikan pepes bisa disesuaikan dengan selera kamu)
  4. Segelas susu putih tanpa lemak

Day 2
  1. 1 butir kentang rebus tanpa bumbu
  2. 1/2 potong buah apel
  3. 5 Butir/potong brokoli rebus
  4. Segelas susu putih tanpa lemak

Day 3
  1. 1 buah belimbing
  2. 1/2buah pir
  3. Tahu tumis
  4. 1 porsi plain yogurt

Day 4
  1. Dada ayam panggang tanpa bumbu dan tanpa kulit
  2. Segelas jus timun atau jus apal rendah gula

Day 5
  1. Salad sayur dengan minyak zaitun
  2. 1 porsi  plain yogurt
  3. 3 butir stroberi

Day 6
  1. Pepes ikan
  2. 1/2 nasi merah
  3. Segelas jus tomat

Day 7
  1. 55 gram daging salmon tanpa bumbu
  2. Salad sayur dengan minyak zaitun
  3. Segelas air putih
Pilihan makanan diatas tentunya bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu yah beautynesian. Nah, untuk porsi makan harian, ada baiknya kamu mulai mencoba untuk mengurangi porsi setiap harinya agar perut kamu terbiasa untuk tidak menyimpan banyak makanan yang sia-sia.

 
<baca juga>

Pantangan

Memiliki perut langsing tentunya tidak mudah lho Beautynesian! Eits! Susah bukan berati tidak bisa yah. Nah berikut ada beberapa hal yang harus kamu lakukan dalam program mengecilkan perut kali ini:
  1. Mengurangi konsumsi minuman jenis soda dan alkohol.
  2. Mengurangi konsumsi junk food dan makanan berminyak jenuh lainnya.
  3. Mengurangi Konsumsi makanan manis di malam hari (coklat, permen, minuman manisan).
  4. Sesuaikan jadwal makan kamu dalam sehari.
Jika keempat kegiatan diatas sudah berhasil kamu kontrol dengan baik, maka berikutnya kamu harus melakukan pengencangan otot dan pembakaran lemak jenuh dengan cara berolahraga. Tentunya Kalau mau hasil maksimal enggak boleh setengah-setengah, setuju? So! Do it, or leave it!
source: http://www.huffingtonpost.com

Seperti yang sudah disampaikan diatas bahwa setelah melakukan program diet berikutnya kamu harus melakukan olahraga lho beautynesian. Nah kira-kira olahraga seperti apa sih yang cocok buat pembakaran lemak?


Tips Olahraga
  1. Pogo Jump : Gerakan melompat kecil yang satu ini bisa menjadi work out yang cukup mudah untuk kamu lakukan, baik di dalam ruangan ataupun diliar ruangan. Khasiatnya pun cukup membakar kalori dengan baik.
  2. Run In Place : Work out simpel yang hanya membutuhkan ruangan kecil untuk melakukannya. Ditambah dengan porsi gerakan yang membutuhkan perfoma endurance, maka gerakan ini sangat cocok buat kamu yang sedang dalam program diet
  3. Squat Jumps and Bodywight Squat : Lakukan gerakan ini secara bergantian untuk mendapatkan hasil pembakaran yang sesuai untuk tubuh kamu.
Untuk tipe work out pada dasarnya banyak, namun agar porsi latihan kamu dapat tertata dengan baik, kamu bisa men-download aplikasi workout di smartphone. Selamat mencoba Beautynesian!
source: https://www.linkedin.com