Tutorial 1

Kenakan ciput yang menyerap keringat. Setelah mengenakan ciput, baru kenakan pashmina bermotif ataupun polos yang telah disesuaikan dengan outfit yang kamu kenakan. Bagi pashmina menjadi dua bagian dengan kedua sisi sama panjang.

source: https://youtu.be


 

Tutorial 2

Ambil ujung pashmina sebelah kanan. Tarik ke belakang hingga kembali ke sisi kanan. Setelah itu, selipkan ujung pashmina pada sekitar bagian pipimu dengan rapi. Nah, saat melakukan tahap ini, usahakan posisi hijab kanan berada pada bagian dalam  ya ladies.  

source: https://youtu.be


 

baca juga

Tutorial 3

Setelah sebelah kanan rapi dan terlihat sempurna, lakukan hal yang serupa pada sisi sebelah kiri. Tarik ujung pashmina sebelah kiri ke belakang hingga kembali pada sisi sebelah kiri lagi

source: https://youtu.be


 

Tutorial 4

Setelah itu, tarik ujungnya kembali dan selipkan ujung pashmina pada bagian hijab deket pipi kirimu kemudian rapikan dengan baik. Tutorial hijab tanpa pentul pun selesai. 

baca juga

Tutorial hijab tanpa pentul dari Zaskia Sungkar ini beneran enggak ribet kan ladies? Nah, buat kamu yang habis solat kemudian pentul yang kamu gunakan hilang, tutorial hijab tanpa pentul ini bisa jadi alternatifnya. Kamu gak perlu khawatir hijabmu berantakan meskipun tidak menggunakan pentul.