Lavender

Lavender yang konon merupakan salah satu bau parfum yang memiliki tingkat keromantisan yang sangat tinggi, yang konon bau parfum lavender ini bisa menarik perhatian Julius Caesar pada zaman dahulu. Wah banget kan? Selain wanginya yang lembut, bau lavender sangat mewakili bau kesegaran dari tumbuh-tumbuhan wangi yang ada. So, yang lagi gencar banget deketin gebetan, cobain deh parfum lavender yang satu ini. Siapa tahu kamu bisa memikat Si Dia, ya kan ladies?

source: https://www.fragrantica.com


 

<baca juga>

Vanila

Bagi pria, wangi vanilla merupakan salah satu bau yang dianggap sangat sexy untuk dicium. Kalau kamu memakai parfum vanilla dihadapan gebetan kamu, mungkin kamu akan mendapatkan perhatian lebih darinya lho! Tertarik untuk coba?

source: http://www.doityourself.com


 

Musk

Wangi parfum yang satu ini udah terkenal banget sama sensasi aroma semerbak sensualnya. Selain memiliki bau yang sangat kental namun lembut, pria sangat menyukai bau ini. Mengapa? karena bagi pria bau musk memiliki sensasi agresif tanpa menghilangkan kesan feminin hadap seseorang. Wangin seperti inilah hal yang disukai pria!

source: https://www.fimela.com


 

<baca juga>

Violet

Sesuai dengan namanya, aroma parfum yang satu ini memiliki perbedaan 180 derajat dari aroman sensual musk yang sangat nakal sebelumnya. Aroma violet sangat lembut, sehingga kamu yang memakai parfum ini akan menjadi terlihat sangat feminin dan lembut. FYI, hampir semua pria tertarik dengan sosok perempuan feminim dan lembut lho. So! Kamu termasuk tipe musk atau tipe violet?

source: https://www.lavenderandlovage.com


 

Orange

Salah satu aroma yang paling friendly di hidung para pria saat ini. Selain memunculkan bau segar, pria sangat menyukai aroma-aroma harum semerbak tropis yang seakan membuatnya akan betah berlama-lama disekitar kamu yang memakai parfum jenis ini lho Beautynesian. Jadi, pakailah parfum orange untuk dapat menarik pria!
source: http://www.jujuaroma.com

Gimana? Sudah mulai paham tentang hal yang disukai pria Beautynesian?