Ukur dan Gunting Sesuai Ukuran Kelopak Mata

Jika panjang bulu mata palsu yang akan dikenakan  lebih panjang dibandingkan ukuran kelopak mata, disarankan untuk mengguntingnya. Ini bertujuan agar memasangnya menjadi lebih mudah dan tampak alami. 

source: http://www.cantikalamiku.com


 

baca juga

Lem Dalam Keadaan Sedikit Mengering

Setelah panjang bulu mata sesuai, oleskan secara tipis lem bulu mata pada dasar bulu mata tersebut. Setelahnya diamkan sejenak hingga lem terlihat sedikit mengering. Sebab, memasang bulu mata dalam kondisi lem masih terlalu basah bukanlah ide yang baik. Bulu mata akan sulit menempel dan jadi mudah lepas

source: https://www.youtube.com


 

Gunakan Pinset

Setelah lem sedikit mengering, pasang bulu mata dari arah sudut mata bagian dalam menuju keluar. Nah, tips make up untuk pemula dalam memasang bulu mata, adalah gunakan pinset ketika menempelkan bulu mata palsu. Hal ini memudahkanmu untuk menempelkan bulu mata palsu secara sempurna. 

source: http://www.rimma.co
baca juga

Setelah menempel, diamkan selama beberapa detik. Setelahnya, kamu baru bisa menggunakan eyeshadow, eyeliner ataupun maskara sebagai sentuhan terakhir. Nah,tips buat makeup pemula yang harus kamu tahu adalah penggunaan eyeshadow, eyeliner ataupun maskara dapat membuat tampilan bulu matamu terlihat lebih lentik dan alami.

source: https://makemeupsa.wordpress.com

Gimana, mudah kan Ladies?