Susu

Kalau berbicara masalah berat badan, tentunya susu menjadi salah satu senjata utama buat solusi menambah berat badan kamu. Susu merupakan salah satu minuman yang memiliki kandungan zat yang cukup berat. Selain memiliki segudang khasiat baik seperti vitamin A dan D, susu (khususnya susu coklat atau susu sapi murni) akan sangat mendongkrak kalori serta lemak pada tubuh kamu. So, yuk mulai konsumsi susu sebanyak 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.

source: https://www.choice.com.au


 

<baca juga>

Selai Kacang

Nah buat yang suka sama yang manis-manis, selai kacang menjadi salah satu pilihan tips makanan untuk menambah berat badan paling menyenangkan. Selain lezat, ternyata selai kacang cukup memiliki kandungan zat lemak, protein dan kalori yang cukup tinggi untuk membantu meningkatkan porsi tubuh kamu lho. So, buat kamu yang ingin segera mengingkan badan yang montok, kamu bisa mulai untuk membiasakan memakan roti dengan selai kacang atau menggadonya seperti di film-film kekinian.

source: https://www.cheatsheet.com


 

Keju

Siapa sih yang enggak suka sama keju? Nah! Kususnya yang kurang suka sama keju, tau enggak sih kamu kalau keju memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk menaikan porsi tubuh kamu? Karena selain memiliki sumber protein dan kalsium yang baik, keju juga sangat lezat jika didampingi sebagai pelengkap roti ataupun telur dadar untuk sarapan. So, kalau kamu masih tetap enggak tahan dengan rasa atau bahkan bau keju, kamu bisa mencoba adonan keju yang sudah matang seperti sandwich mozarella atau sejenisnya.
source: http://www.eatwisconsincheese.com


 

<baca juga>

Buah Tropis

Buah tropis seperti mangga, pisang atau nanas sangat disarankan untuk kamu konsumsi. Mengapa? Buah-buah tropis seperti ini tentunya memiliki segudang vitamin serta kalori yang cukup tinggi untuk mendongkrak porsi tubuh hingga nafsu makan kamu. Untuk olahan buah, kamu bisa memakannya langsung atau di Jus dan sebagainya. Intinya olahan seperti apapun akan afdol-afdol saja buat kamu lakukan kepada ketiga buah tropis yang satu ini kok Beautynesian.

source: http://www.istockphoto.com


 

Daging Merah

Khusus banget buat kamu yang non-vegan untuk mengonsumsi daging-dagingan merah sebagai senjata terakhir untuk menambahkan berat badan kamu. Selain memiliki zat besi yang tiniggi, daging juga memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi untuk menambah lemak dalam tubuh kamu. Jadi buat kamu yang gemar kuliner, jangan lupa untuk menyantap daging-dagingan seperti steak atau potongan tenderloin yang terkenal dengan rasa yang bisa bikin kamu lidah kamu bergoyang.

source: https://philmaffetone.com/best-worst-meats-eat/

Gimana beautynesian? Udah siap menerapkan tips makan untuk menambahkan berat badan?