Eyeliner ala Korea memang cocok banget buat kamu yang ingin membuat matamu terlihat lebih berdefinisi dan besar tetapi tetap terlihat super natural, bahkan seperti tidak menggunakan eyeliner apapun, lho! Nah, jenis eyeliner ala Korea ini dikenal dengan nama puppy eyes, ladies. Buat kamu yang penasaran, inilah tips makeup pemula dalam mendapatkan puppy eyes look ala Korea, ladies!
 

source: https://www.buzzfeed.com



Jenis Eyeliner yang Digunakan

Untuk membuat puppy eyes look ala Korea, Beautynesian membutuhkan jenis eyeliner yang empuk untuk diaplikasikan pada waterline atas kamu. Kamu bisa menggunakan gel eyeliner ataupun pencil eyeliner, ladies. Kamu sebaiknya tidak menggunakan liquid eyeliner mengingat cairan eyeliner ini bisa masuk ke dalam bola mata kamu ketika tengah memulaskannya pada area waterline atas.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan eyeliner berwarna coklat ataupun hitam. Jika kamu ingin hasil yang lebih natural, sebaiknya gunakan warna coklat ya. Jadi, cukup disesuaikan dengan kebutuhan kamu, ladies.
 

source: https://www.bloglovin.com
<baca juga>


 

source: https://www.hushdotti.com



Cara Membuat Puppy eyes

Cara membuat Puppy eyes ini tidak begitu sulit kok. Satu hal yang kamu perlukan ialah keberanian, ladies. Why? Karena seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu akan melakukan tenik tightlining, yaitu mengaplikasikan eyeliner ke area waterline atau area akar bulu-bulu mata kamu. But overall, it’s still safe, so you don’t need to be worry too much, ladies.
 

source: http://www.messywands.com
<baca juga>


Pertama-tama, kamu perlu menarik pelan bagian kelopak matamu ke arah atas, sehingga kamu bisa melihat dengan jelas area waterline atau garis akar bulu mata kamu yang memiliki sela-sela diantara bulu mata. Selanjutnya, cukup pulaskan eyeliner gel atau pencil dengan pelan-pelan pada sepanjang garis tersebut, mulai dari tengah ke arah ujung luar mata, kemudian lanjutkan dari ujung dalam mata ke arah tengah.
 

source: http://koreanbychal.blogspot.co.id


 

Terakhir, cukup ambil pencil eyeliner yang sama dan tarik garis kecil dari ujung luar waterline kamu (menyambung eyeliner yang tadi) ke arah bawah. And yeah, you're done, ladies!
 
source: http://koreanbychal.blogspot.co.id

Teknik satu ini akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dengan bulu-bulu mata yang lebih lebat serta membuat kamu terlihat lebih innocent dan super natural, lho!  Jadi enggak sabar untuk mencobanya sendiri, bukan?
 

source: http://www.goodhousekeeping.com