Sneakers

Buat kamu yang menyukai penampilan casual, mix and match celana jogger dengan sepatu sneakers bisa menjadi pilihan yang sempurna. Selain nyaman, penampilan ini juga bisa membuatmu terlihat semakin fashionable. Untuk penampilan casual yang lebih edgy, kamu bisa memadukan jogger pants, sneakers, kemudian jaket kulit yang bisa membuatmu terlihat semakin keren. Meskipun simpel, tapi kamu tetap bisa terlihat fashionable dengan perpaduan tersebut.

source: https://id.pinterest.com


 

Ankle Boots

Jika kamu ingin membuat celana jogger menjadi terlihat lebih fashionable banget, kamu bisa mix and match celana jogger kamu dengan ankle boots. Agar terlihat lebih maksimal, kamu bisa memilih ankle boots yang memiliki chunky heels. Dengan begitu, celana jogger kamu tidak akan terlihat biasa saja dan bahkan jauh dari kata casual. Untuk atasan kamu cukup menggunakan long sleeves atau sweater saja untuk tampil keren. 

source: http://fashiongum.com/


 

baca juga

High Heels

Untuk mendapatkan penampilan yang lebih feminin, kamu bisa memadukan celana jogger dengan high heels. Dengan begitu, penampilan simpel bisa menjadi lebih elegan dan manis. Kamu bahkan bisa mengaplikasikan gaya ini saat ingin pergi bekerja atau pergi kuliah. Jika ingin lebih casual, kamu cukup menggunakan kaos polos kemudian menggunakan outer yang memiliki warna yang oke untuk kamu padu padankan dengan warna jogger pants yang kamu gunakan.

source: https://id.pinterest.com


 

Flat Shoes

Salah satu sepatu yang tidak boleh ketinggalan sebagai pilihanmu dalam mix and match celana jogger adalah flat shoes. Jenis sepatu yang bisa membuat penampilan casual terlihat lebih manis ini bakal cocok untuk digunakan pada berbagai suasana, baik pergi kerja ataupun sekedar jalan-jalan bareng teman. Selain itu, flat shoes juga nyaman banget untuk digunakan dan cocok dengan celana jogger yang bisa bikin kamu terlihat lebih stylish.

source: https://id.pinterest.com

Mudah juga kan untuk mix and match celana jogger dengan sepatu yang kamu miliki? Setiap model sepatu yang kamu pilih tentunya akan memberikan kesan dan tampilan yang berbeda untuk celana jogger tersebut. Jadi tinggal kamu sesuaikan dengan kesukaan dan kebutuhanmu untuk beraktivitas saat itu. Selamat mencoba, Beautynesian!