Sweater


Buat kamu yang suka dengan gaya casual dan agak sedikit boyish, kamu bisa padukan rok plisket dengan sweater kesayangan kamu. Gaya ini sangat cocok untuk kamu pakai ke kampus. Gaya ini juga paling cocok untuk kamu yang bertubuh kurus, karena sweater yang kamu pakai tidak perlu dimasukkan ke dalam baju, badan kamu jadi terlihat  sedikit lebih berisi. 

source: https://www.pinterest.com/


 

T-Shirt


Masih dengan gaya casual, kamu juga bisa memadupadankan rok plisket kamu dengan kaos. Gaya santai ini sangat cocok untuk kamu hangout bareng teman-teman. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti syal agar penampilan kamu tidak terlalu sepi. Berbeda dengan sweater, saat memadukan kaos dengar rok plisket lebih baik bajunya dimasukkan ke dalam rok agar terlihat lebih rapi.

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Kemeja


Atasan selanjutnya yang cocok dipadupadankan dengan rok plisket kamu adalah kemeja. Outfit ini bisa kamu terapkan untuk pergi ke kantor. Saat di luar ruangan, kamu bisa menambahkan long atau midi outer juga untuk melengkapi penampilan kamu. Kamu juga harus memasukkan kemeja ke dalam rok agar tidak terlihat berantakan ya!
 

source: https://www.pinterest.com/


 

Blouse


Atasan yang satu ini memang sepertinya wajib dimiliki para wanita. Selain dapat dipakai diberbagai kesempatan, kamu juga enggak akan kesulitan memadupadankannya. Kamu juga bisa padukan blouse kamu dengan rok plisket. Hasilnya adalah penampilan yang chic dan kekinian!
 

source: https://www.pinterest.com/

Ladies, itu dia empat atasan yang paling cocok dipadukan dengan rok plisket kamu. Selamat mencoba!