Packaging

Kemasannya berupa jar dan dikemas lagi dalam sebuah box berwarna putih silver, sama dengan desain pada jar. Ada keterangan kandungan SPF baik di jar maupun box. Untuk beratnya ada yang 50 gram dan ada yang 100 gram. Harga yang dibanderol antara Rp130.000 - Rp150.000 untuk kemasan 100 gram atau sekitar Rp71.500 untuk kemasan 50 gram. 

source: https://www.tokopedia.com


 

Tekstur dan Formula

Sesuai dengan namanya, Olay White Radiance Intensive Whitening Cream ini teksturnya cream namun cepat meresap di kulit dan mudah diratakan. Bahkan teksturnya lebih mirip lotion namun tidak membuat wajah kamu berminyak. Bangun tidur di pagi hari justru kulit kamu akan terasa tetap lembap dan kenyal. Salah satu produk yang dipakai untuk tips menghilangkan flek hitam di wajah ini cocok untuk kulit normal dan kusam. Formulanya ringan dan tidak lengket. 

source: http://reviews.femaledaily.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream SPF 24 ini merupakan cream wajah yang mengandung Vitamin B3 yang dapat mengurangi dan menyamarkan flek hitam pada wajah serta meratakan dan mencerahkan warna kulit. Kandungan SPF 24 di dalamnya dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencerahkan kulit kusam. Selain itu juga terdpat beberapa vitamin yang dapat menutrisi sekaligus mencerahkan kulit dari dalam dengan lebih cepat. Secara keseluruhan, Olay White Radiance Intensive Whitening Cream SPF 24 ini bekerja untuk:

  • Merawat
Olay White Radiance Intensive Whitening Cream mengandung Vitamin B3 konsentrasi tinggi yang dapat menyamarkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah dan putih alami. 
  • Melindungi
Kandungan SPF 24 di dalamnya dapat menghalangi sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit serta membuatnya tampak kusam dan gelap.
  • Mencerahkan
Vitamin yang ada di dalamnya membantu menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit tampak cerah bersinar. 
source: https://www.amazon.com


 

How to Use

Salah satu tips menghilangkan flek hitam di wajah dengan rutin memakai skincare Olay ini setelah wajah dibersihkan. Memakainya 2x sehari pada pagi atau siang hari saat beraktivitas di luar ruangan dan malam hari sebelum tidur. Kamu bisa mengaplikasikan pada noda di wajah atau langsung diratakan di seluruh wajah dan leher untuk sekaligus meratakan warna kulit kamu.

Hindari terkena mata dan hentikan pemakaian bila timbul iritasi pada mata atau kulit. Meskipun sudah menggunakan tabir surya, selama kamu memakai Olay White Radiance Intensive Whitening Cream ini jangan terlalu lama terpapar sinar matahari.

source: http://www.algamal.net