Leaf dan Feather


Bentuk daun atau feather alias bulu memang tak pernah ketinggalan jaman. Bedanya, dulu tren ini identik dengan gaya bohemian karena menggunakan bahan bulu asli. Namun kini para perancang memanfaatkan bahan-bahan yang tidak lazim, seperti PVC atau lempengan metal yang dibentuk menyerupai bulu. Hasilnya, anting dengan gaya chic namun tetap unik. Lihat saja kreasi Proenza Schouler berikut ini.
 
source: http://en.vogue.fr


Tribal


Masih seputar statement earrings dengan ukuran besar, namun kali ini Loewe terinsipirasi oleh patung-patung bergaya tribal. Anting ini terbuat dari lembaran metal yang dibentuk layaknya topeng. Pilihan warna emas dengan bahan yang metallic membuat anting ini tetap chic. Psst, bayangan anting ini juga dapat menjadi statement, lho!
 

source: http://www.playsuitsandmore.com
baca juga


Sequins


Eits, kata siapa sequins alias manik-manik atau mote hanya untuk perhiasan mainan? Anting hasil karya Kenzo ini membuktikan sebaliknya. Dengan efek ombre yang elegan, anting dari bahan sequins dapat menjadi statement bagi penampilanmu.
 

source: https://www.pinterest.co.uk


Mismatched


Boleh dibilang, trend anting 2017 yang satu ini tak membutuhkan biaya sama sekali. Pasalnya, kamu hanya perlu memilih dua anting dari koleksi yang kamu punya. Tak perlu berpasangan, karena inti dari gaya ini adalah mismatched earrings. Simak saja runway fashion show Marni berikut ini. Kuncinya, adalah memilih dua anting dengan warna atau gaya senada, agar penampilan tak terkesan berantakan.
 

source: https://id.pinterest.com