Fallin' in Love

Film Indonesia Fallin' in Love ini adalah film pertama Mikha Tambayong. Dalam film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini Mikha berperan sebagai Larasati, seorang gadis berumur 16 tahun yang ingin merasakan jatuh cinta. Ia kemudian mulai mengincar kakak kelasnya, Rado yang diperankan Adly Fairuz.

Tak bertepuk sebelah tangan, Radopun membalas cinta Larasati. Namun, karena suatu hari Larasati menemukan Rado bersama dengan mantan kekasihnya akhirnya Larasati memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya di Bandung untuk menenangkan dan menghibur diri.

Di sana ia berkenalan dengan Beben (Boy William). Bagaimana kisah selanjutnya? Bagi yang belum menonton mungkin penasaran sekali kan? Tonton langsung saja filmnya yuk!
 

source: http://postinganbiasa.blogspot.co.id/



 

baca juga

Slank Nggak Ada Matinya

Slank Nggak Ada Matinya adalah salah satu film Indonesia yang diangkat dari kisah nyata kehidupan band terkenal, Slank. Film yang rilis pada tanggal 24 Desember 2013 ini dibintangi oleh personil Slank sendiri, kamudian ada Adipati Dolken, Ricky Harun, Ajun Perwira, Aaron Ashab dan Deva Mahenra serta melibatkan ribuan Slankers.

Film ini menceritakan muai awal karir Slank, kisah cinta dan bagaimana mereka kecanduan dengan narkoba hingga usaha mereka terbebas dari narkoba dan berkomitmen untuk menjadi band yang sehat dari narkoba hingga kemudian mendirikan rehabilitasi untuk korban ketergantungan narkoba.

Mikha Tambayong di film ini berperan sebagai Ony yang dinikahi Ridho setelah berpacaran 3 hari. Selain itu ada Adipati Dolken sebagai Bimbim, Ricky Harun sebagai Kaka, Ajun Perwira sebagai Ridho, Aaron Ashab sebagai Ivanka, Deva Mahenra sebagai Abdee dan Meriam Bellina sebagai Bunda Iffet (Mama Bimbim).
 

source: https://www.vidio.com/watch/664325-film-slank-nggak-ada-matinya-2013



 

Check-In Bangkok

Film Indonesia berjudul Check-In Bangkok ini dibintangi oleh pemain Mahabharata, Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong sebagai pemeran utama. Film ini merupakan debut pertama pemeran Krisna di industri layar lebar Indonesia.

Check-In Bangkok yang dirilis tahun 2015 ini diproduksi K2K Pictures ini bercerita tentang seorang wanita bernama Renata (Mikha Tambayong) yang ingin bertemu pujaan hatinya, yaitu Krisna (Saurabh Raj Jain) yang sudah 2 tahun bekerja di Bangkok.

Bersama sahabatnya, Renata akhirnya memberi kejutan pada Krisna dan datang ke Bangkok tanpa memberitahu terlebih dahulu pada Krisna. Berhasilkah Renata memberi kejutan?

Lalu bagaimana peran seorang Chris Laurent sebagai Don dalam kehidupan Renata? Jika ingin tahu cerita lengkapnya bisa kamu lihat langsung filmnya ya, Beautynesian.
 

source: http://www.21cineplex.com/



 

baca juga

Senjakala di Manado

Senjakala di Manado dirilis pada 1 Desember 2016 dan disutradarai oleh Deni Pusung. Selain Mikha Tambayong, film Indonesia ini dibintangi juga oleh Ray Sahetapy, Fero Walandouw, Rima Melati dan Remy Sylado.

Dalam film ini Mikha mendapat tantangan menggunakan bahasa Manado dalam semua dialognya, karena meskipun memiliki darah Manado ternyata Mikha tidak bisa berbahasa Manado. Namun ia tetap bangga bisa memerankan gadis Manado. Film Indonesia berdurasi 90 menit ini banyak mengangkat kebudayaan dan tempat wisata di Manado.
 

source: https://www.bioskoptoday.com/



 

Promise

Film Indonesia remaja berjudul Promise yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan Legacy Pictures ini menampilkan sosok pemain idola remaja Dimas Anggara. Ia yang biasa dipasangkan dengan Michelle Ziudith akhirnya tampil di film ini tanpa Michelle Zudith.

Selain Dimas tentunya ada sosok Mikha Tambayong juga di film Indonesia ini. Mikha yang berperan sebagai Moza dan sekaligus teman kuliah Rahman ini selalu mempunyai perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah rahasia dalam kehidupan Rahman.

Film Indonesia yang dorolis 5 Jnuari 2017 ini menceritakan dua sahabat yang terpisah sejak lama dan kembali bertemu di usia 20 tahun. Selain cinta, film ini juga menyajikan berbagai konflik pelik kehidupan. Selain Indonesia, film ini juga menambil setting di Milan dan Istanbul.
 

source: http://www.newsth.com/



 

Critical Eleven

Film Indonesia satu ini diadaptasi dari novel terlaris berjudul sama karya Ika Natassa. Film Indonesia yang bergenre romance drama ini diproduksi Starvision Plus dan Legacy Pictures serta rilis pada 10 Mei 2017.

Film ini yang berdurasi 135 menit ini, skenarionya ditulis oleh Jenny Jusuf, Ika Natassa, Monty Tiwa, dan Robert Ronny serta disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny. Film Indonesia Critical Eleven ini berceritera tentang pertemuan Ale yang diperankan REza Rahardian dengan Anya (Adinia Wirasti) yang begitu istimewa. Pada akhirnya mereka menjadi lebih dekat dan memutuskan untuk menikah.

Namun, setelah menikah ternyata ada prahara besar yang terjadi hingga mereka harus berjuang atas nama cinta untuk mempertahankan pernikahan mereka. Meskipun Mikha alam film ini bukan sebagai pemeran utama, namun penampilannya di menit-menit terakhir justru mencuri perhatian. 
 

source: http://movieden.net/



 

Flight 555

Flight 555 merupakan film Indonesia ber-genre drama komedi yang akan dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh Raymond Handaya. Film ini dibintangi oleh 3 artis cantik yakni Mikha Tambayong, Meriza Febriani dan Gisella Anastasia.

Film Indonesia ini mengisahkan tentang kehidupan di dalam pesawat terbang. Ada pilot, pramugarari, crew, dan juga para penumpang. Suatu ketika, terjadi pembajakan sehingga puluhan penumpang yang berada di dalam pesawat menjadi panik.

Suasana jadi makitak menentu dengan beragam keinginan penumpang yang berada dari berbagai golongan, mulai dari penumpang kelas bawah hingga kelas atas yang selalu minta dilayani.

Raymond Handaya melakukan syuting film Indonesia komedi ini dengan menyewa sebuah hangar GMF (Garuda Maintenance Facility) di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Jika kamu penasaran bagaimana penampilan cantik Mikha Tambayong sebagai pramugari, maka wajib tonton film Indonesia satu ini.
 

source: https://www.winnetnews.com



 

BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita)

Masih di tahun yang sama, yakni 2017, Mikha Tambayong membintangi satu film Indonesia lagi berjudul BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita). Selain Mikha, ada juga Meriza Febriani, dan Deddy Mahendra Desta. Film Indonesia yang menyentil gaya hidup hedonisme kaum sosialita ini disutradarai dan diproduseri oleh Adhe Dharmastrya.

Demi mewujudkan kehidupan seorang sosialita yang identik dengan fashion yang selal up to date, film garapan Surya Films ini bekerja sama dengan salah satu fashion designer tanah air, yaitu Lenny Agustin.

Sedangkan Mikha sendiri di flm Indonesia ini berperan sebagai Cindy sebagai tokoh utama yang menjadi social climber yang ambisius dan suka menghalalkan segala cara. 
 

source: https://id.wikipedia.org/wiki/BPJS_(Budget_Pas-pasan_Jiwa_Sosialita)