Pada acara pembukaan hitung mundur  Asian Games 2018, 2 personil grup asal Korea SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon, datang ke Indonesia untuk turut memeriahkan acara di Monumen Nasional tersebut. Sayangnya, kedatangan mereka di bandara Soekarno-Hatta diwarnai dengan sedikit insiden, hingga membuat Taeyeon menangis nih, Ladies! 


Jatuh di Bandara


Saat tiba di bandara pada (18/8) lalu, Taeyeon disambut dengan kerumunan fans yang sudah menunggu dan tidak sabar untuk bertemu dengannya. Tapi karena suasana yang sangat ramai dan ricuh, Taeyeon sempat tersengkat dan kemudian jatuh. Tidak sampai disitu, Taeyeon yang pasalnya masih terkejut kemudian menangis, dan kaget ketika petugas keamanan membantu mengangkatnya saat terjatuh.
 

source: https://twitter.com/Nazihahramlann



Curhat dan Meminta Maaf di Instagram


Setelah insiden tersebut, malamnya Taeyeon tetap tampil pada acara pembukaan hitung mundur Asian Games 2018 yang dibuka oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.
Leader grup SNSD tersebut sukses membawakan 2 lagu hitsnya yang berjudul “Fine” dan “I”. Di hari yang sama, Taeyeon juga mengunggah foto dengan tulisan panjang lebar di Instagram, yang menceritakan insiden di bandara.

Tulisan yang diunggahnya memuat permintaan maaf karena dirinya tidak bisa tampil maksimal akibat masih kaget dan shock. Selain itu, Taeyeon juga menghimbau agar fansnya tetap menjaga keamanan dan bisa memahami satu sama lain agar tidak ada yang terluka di kemudian hari. Tidak lupa Ia juga berterima kasih atas perhatian para fans atau SONE yang telah mendukungnya. 

source: http://www.viva.co.id/
baca juga



Respon dari Agensi


Agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment, rupanya mengetahui insiden ini dan merilis pernyataan bahwa pihak event organizer di Indonesia sudah meminta maaf kepada Taeyeon dan berjanji akan meningkatkan keamanan di bandara. Selain itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga melayangkan permintaan maaf secara pribadi melalui akun Instagramnya, yang berbunyi "Dear Taeyeon, I sincerely apologise for what happened to you upon your arrival in Jakarta”. Semoga kedepannya kejadian serupa tidak terjadi lagi ya!
 

source: https://www.soompi.com/

Nah, untuk para Beautynesian yang melewatkan penampilan Taeyeon pada 18 Agustus lalu, yuk tonton videonya dibawah inI!


 

youtube:BN2jS2wHSOg
source: https://youtu.be/BN2jS2wHSOg
170818 Taeyeon (태연) - I [Countdown Asian Games 2018 in Jakarta Indonesia]
baca juga
youtube:G1KDYt66FKY
source: https://youtu.be/G1KDYt66FKY
170818 Taeyeon (태연) - Fine [Countdown Asian Games 2018 in Jakarta Indonesia]